Sempat Bikin Panik karena Dikira Hewan Buas, Ternyata Hanya Seekor Anjing
Foto: Twitter.com/MolinaPolicia
Viral

Sempat Bikin Panik karena Dikira Hewan Buas, Ternyata Hanya Seekor Anjing

Senin, 16 Mar 2020 | 18:06 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Seekor singa yang berkeliaran di jalan tentu saja bisa membuat siapa saja panik. Belum lama ini hal tersebut dialami oleh warga di kota Molina de Segura, Spanyol

Mereka diketahui panik saat melihat si raja hutan berkeliaran di dekat rumah mereka. Lantaran khawatir, masyarakat pun segera menghubungi departemen kepolisian setempat untuk menangkap singa tersebut.

Dilansir dari People, setelah menerima panggilan tersebut, para petugas pun segera datang ke lokasi untuk melakukan pelacakan. Tak membutuhkan waktu lama, mereka pun berhasil menangkap hewan tersebut.

Ketika berhasil ditangkap, polisi kemudian memindai microchip yang ada di tubuh hewan itu, untuk mencari kejelasan. Bukan seperti yang dibayangkan, hasil scan malah menunjukkan kalau hewan yang dikira oleh masyarakat sebagai singa ternyata adalah anjing besar.

Anjing tersebut memang memiliki bulu yang dipotong menyerupai seekor singa. Di mana bulunya dibiarkan lebat di bagian kepala dan ekornya saja.

Setelah dicari tahu, ternyata anjing tersebut adalah milik salah satu warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Sehingga polisi pun bergegas membawa anjing itu ke rumah pemiliknya.

TAGS:
viralanjingSingaSpanyol

RELATED STORIES

Loading interface...