Sempat Jadi Gemuk, Wanita Ini Turunkan Berat Badan Hingga 22 Kg Dengan Cara Ini
Sumber : Istimewa
Edukasi Umum

Sempat Jadi Gemuk, Wanita Ini Turunkan Berat Badan Hingga 22 Kg Dengan Cara Ini

Jumat, 1 Des 2017 | 01:57 | Oky

Winnetnews.com - Memiliki postur tubuh yang gemuk berisi terkadang membuat sebagian wanita merasa kurang percaya diri.

Karenanya banyak dari mereka yang rela melakukan berbagai program diet untuk mendapatkan berat badan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Dan, untuk mencapai keberhasilan program tersebut kita perlu konsisten dalam menjalankan berbagai program yang kita ikuti.

Seperti yang dilakukan oleh Wina Bissett, seorang wanita berusia 34 tahun yang mengikuti program menurunkan berat badan di Marie France Bodyline.

"Dulu saya sempat mengalami kenaikan berat badan sampai 76kg dan saya merasa harus menjalankan sebuah treatment yang bisa mengembalikan berat badan saya dan akhirnya saya mengikuti berbagai program di sana," kata Winna saat ditemui di Marie France Bodyline di acara Beauty Talks "2018 Beauty Trends #BringOutTheBest" pada hari Senin (27/11), di Senayan City, Jakarta.

Namun, sebuah program tak akan berhasil jika tidak diimbangi dengan olahraga dan pandai memilih makanan.

"Memilih makanan bukan berarti nggak makan sama sekali karena saya adalah wanita yang suka sekali makan. Tapi saya menghindari konsumsi santan dan garam, saya selalu makan makanan yang di steam dan buah apel setiap Senin hingga Jumat.

Nah, baru deh ketika Sabtu, Minggu saya suka cheating untuk makan makanan yang saya sukai," ungkap wanita yang juga seorang Cookbook Writer ini.

Menurutnya, untuk membakar kalori kita juga harus mengkonsumsi kalori agar badan tak hanya kurus melainkan juga tetap terjaga kesehatannya.

Akhirnya karena usaha tersebut rutin dan konsisten dilakukan selama 4 bulan, Winna berhasil menurunkan berat badannya menjadi 54 kilogram.

TAGS:
berat badanmenurunkan berat badan

RELATED STORIES

Loading interface...