Sempat Ketinggalan, Chelsea Kasih KO Watford 4-2
Foto: Istimewa
Sepak Bola

Sempat Ketinggalan, Chelsea Kasih KO Watford 4-2

Minggu, 22 Okt 2017 | 10:46 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Chelsea harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat menjamu Watford. Sempat tertinggal 1-2, Chelsea akhirnya menang 4-2 atas tamunya itu.

Dalam pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, Chelsea masih tak diperkuat oleh N'Golo Kante yang cedera. Antonio Conte melakukan dua perubahan pada timnya dengan menurunkan Antonio Ruediger dan Pedro sejak menit pertama.

Pedro kemudian membuka keunggulan Chelsea lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-12. Tapi keunggulan Chelsea buyar di masa injury time babak pertama setelah Abdoulaye Doucoure mencetak gol untuk Watford.

Di babak kedua, Watford yang tampil berani menyerang kemudian berbalik unggul lewat gol Roberto Pereyra. Tapi Chelsea tak menyerah begitu saja.

Michy Batshuayi yang masuk sebagai pemain pengganti sukses membawa Chelsea menyamakan skor lewat sebuah tandukan. Gol dari Cesar Azpilicueta kemudian membawa Chelsea kembali unggul. Di masa injury time, Batshuayi kembali bikin gol untuk memantapkan kemenangan Chelsea.

Kemenangan ini mengakhiri tren negatif Chelsea setelah sebelumnya kalah di dua laga terakhir di Premier League. The Blues kini naik ke peringkat empat dengan 16 poin, melewati Watford yang mengumpulkan 15 poin.

TAGS:
Liga InggrisChelseaWatford

RELATED STORIES

Loading interface...