Sempat Tertunda, Reuni Serial 'Friends' Mulai Diproduksi Tahun Depan
Foto: Harpers Bazaar
Film

Sempat Tertunda, Reuni Serial 'Friends' Mulai Diproduksi Tahun Depan

Jumat, 13 Nov 2020 | 09:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor Matthew Perry, yang memerankan Chandler dalam serial ‘Friends’ mengatakan bahwa mereka akan mulai melakukan syuting untuk reuni pada Maret mendatang. Proses produksi reuni spesial ‘Friends’ sempat tertunda pada awal tahun ini, akibat pandemi virus corona dan membuatnya tidak bisa tayang tepat waktu pada bulan Mei di layanan streaming HBO Max.

Dilansir dari Bustle, kabar terkait reuni ‘Friends’ ini disampaikan oleh Matthew Perry melalui akun Twitternya, pada Kamis (12/11) kemarin.

“Reuni ‘Friends’ dijadawalkan awal Maret. Sepertinya kita akan menghadapi tahun yang sibuk. Dan begitulah yang aku suka!” tulis Matthew Perry.

Para penggemar menanggapi kabar ini dengan sangat positif. Pasalnya mereka selama ini dibuat menggantung atas ketidakjelasan apakah reuni ‘Friends’ akan benar-benar dilakukan atau tidak.

“Ini nyata INI BENAR-BENAR TERJADI,” tulis seorang penggemar.

“sebuah reuni ‘Friends’ adalah yang dibutuhkan oleh dunia,” timpal yang lainnya.

Menurut The Hollywood Reporter, acara reuni ‘Friends’ ini kemungkinan besar dapat disaksikan oleh penggemar pada musim semi 2021. Seorang sumber mengatakan bahwa tujuannya adalah memulai syuting setelah tahun baru, tapi rencana tersebut masih dalam proses penyelesaian.

Keenam bintang komedi situasi ini, Matthew Perry, Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer ingin reuni dilakukan secara langsung di set asli sebelumnya. Meskipun banyak bintang acara TV yang memilih melakukan reuni secara virtual, namun pemaran ‘Friends’ memutuskan untuk tidak melakukan itu, meskipun dalam situasi yang sulit.

TAGS:
reuni Friendsserial televisi friends

RELATED STORIES

Loading interface...