Seorang Remaja Menusuk Pengendara Sepeda Motor di SPBU Kemayoran

Oky

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Seorang Remaja Menusuk Pengendara Sepeda Motor di SPBU Kemayoran
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Seorang pengendara motor, Rifaldi Giant Haryanto, tewas dibunuh di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 03.00 WIB. Rifaldi diserang oleh seorang remaja tak dikenal, sepulang dari menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan peristiwa itu terjadi di sisi jalan raya, yang berada tak jauh dari SPBU Jalan Letjend Suprapto Kav 26, Kemayoran. 

"Selesai menghadiri acara ulang tahun temannya, korban bersama dengan temannya pulang dengan menggunakan sepeda motor," ujar Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (3/2).

Tiba-tiba motor yang dikendarai korban dihampiri oleh seorang remaja yang membawa senjata tajam. Remaja itu langsung menghunuskan senjatanya ke arah korban.

"Saat melintas di depan pom bensin SPBU Letjend Suprapto, pelaku anak remaja, diduga warga Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, langsung menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam," jelas Argo.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, untuk mendapatkan pengobatan. Namun dalam perjalanan nyawanya tak tertolong lagi. 

"Penyerangan tersebut mengakibatkan korban meninggal dengan 8 luka robek di punggung," kata Argo.

Belum diketahui motif penyerangan terhadap Rifaldi. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan pihak Polsek Kemayoran.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...