Sepanjang 2018, Vanessa Angel Difasilitasi 6 Muncikari

Cindy
Cindy

Sepanjang 2018, Vanessa Angel Difasilitasi 6 Muncikari Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Nama Vanessa Angel masih saja menarik perhatian publik Indonesia. Artis berkulit hitam manis ini terlibat prostitusi artis. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Polda Jawa Timur mengungkap fakta tentang Vanessa Angel dan dugaan keterlibatannya di jaringan Prostitusi Online Artis.

Vanessa Angel diduga berulang kali menerima transaksi dari muncikari. Berdasarkan data digital forensik ditemukan jika Vanessa Angel menerima transaksi (Booking) dua kali Singapura, enam kali Jakarta dan satu kali di Surabaya. "Dari BAP tercatat bahwa artis VA terlibat bisnis jaringan prostitusi online," kata Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Ahmad Yusep Gunawan.

Selain itu, menurut Yusep, peran Vanessa Angel yakni turut serta sebagai penyedia layanan prostitusi. "Dalam hal ini (prostitusi) artis VA difasilitasi 6 muncikari," tambah Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Ahmad Yusep Gunawan.

Dari data digital forensik 15 kali transaksi Vanessa Angel sudah sembilan kali transaksi di Singapura, dua kali di Jakarta enam kali dan di Surabaya satu kali. Sebelumnya, Vanessa Angel masih berstatus saksi, tapi karena banyaknya data yang membuktikan hasil transaksi, status Vanessa Angel bisa berubah menjadi tersangka.