Sergio Aguero Perpanjang Kontrak Bersama Manchester City
sumber foto : sisi dunia
Sepak Bola

Sergio Aguero Perpanjang Kontrak Bersama Manchester City

Minggu, 22 Jan 2017 | 03:07 | Oky

Pep Guardiola yang merupakan manager Manchester City mengungkapkan bahwa Sergio Aguero sudah memperpanjang kontraknya bersama The Citizens. Guardiola pun berharap, Aguero bisa terus memberikan performa terbaiknya di Manchester City.

Durasi kerja penyerang timnas Argentina itu bersama City baru akan usai pada 30 Juni 2019. Tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, manajemen Manchester City langsung menambah kontrak Aguero hingga akhir musim 2019-2020.

"Aguero telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester City. Sergio akan berada di sini sampai dia memutuskan untuk tidak berada di sini," jelas Guardiola.

"Dia adalah striker terbaik kami. Kami memiliki masalah dengan gol sehingga kami membutuhkan dia. Yang saya inginkan adalah kemungkinan yang terbaik untuknya," lanjut manajer asal Spanyol tersebut

Sergio Aguero mulai membela Manchester City pada 28 Juli 2011. Sejak saat itu, dia langsung menjadi sosok penting di lini serang Man City

Pemain bernama lengkap Sergio Leonel Aguero tersebut berhasil mencetak 154 gol dari 230 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, termasuk 18 gol pada musim ini. Berkat perannya tersebut, City berhasil meraih lima gelar juara, termasuk dua trofi Premier League.

Sergio Aguero kemungkinan besar akan kembali menempati pos di lini depan, saat Manchester City bersua Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (21/1/2017).

TAGS:
Sergio AgueroManchester City

RELATED STORIES

Loading interface...