Serial Korea Cheese In The Trap Akan Di Filmkan
Film

Serial Korea Cheese In The Trap Akan Di Filmkan

Senin, 11 Apr 2016 | 09:40 | Kontributor
WinNetNews.com - Cheese in the Trap sempat menjadi serial favorit di Korea dan beberapa negara Asia lainnya. Hanya saja, plot yang dibuat berbeda dari webtoon-nya membuat penurunkan popularitas serial yang diperankan Park Hae Jin, Seo Kang Jun dan Kim Go Eun itu. Untuk mengobati kekecewaan fans webtoon-nya, Cheese in the Trap dikabarkan akan difilmkan.

Serial Korea Cheese in The Trap itu menceritakan tentang hubungan yang rumit antara seorang mahasiswi yang bernama Hong-Seol (Kim Go-Eun) dengan seniornya Yoo-Jung (Park Hae-Jin). Hong-Seol adalah gadis yang tegar dan pekerja keras, ia bekerja paruh waktu karena ia dari keluarga yang tidak mampu. Sedangkan Yoo-Jung adalah pria yang sempurna tampan, pintar, atletik dan memiliki kepribadian yang baik, tapi ia memiliki sisi gelap yang tak terduga.

Film Cheese in the Trap ini nantinya akan disutradarai Lee Dong Ho, sutradara yang sukses lewat beberapa film, salah satunya Architecture 101 (2012). Tim produksi juga dikabarkan akan melibatkan Soonkki, penulis asli webtoon Cheese in the Trap. Dengan begitu, fans pun bisa berharap jalan ceritanya nggak akan melenceng jauh dari webtoon-nya.

Film Cheese in the Trap juga semakin dinanti, karena Park Hae Jin dikabarkan akan kembali terlibat. Saat ini, Park Hae Jin masih dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Yoo Jung yang juga diperankannya di versi serial.

Sementara itu, “Cheese in the Trap” mendapat kontroversi karena jalan cerita dalam drama jauh berbeda dari versi kartun. Penggemar menantikan bahwa versi film ini dapat menyenangkan mereka menyusul kontroversi yang terjadi.  

TAGS:
SerialCheese In The TrapAkan Di Filmkan

RELATED STORIES

Loading interface...