Serial 'Loki' Bakal Lanjut ke Musim Kedua
Foto: Marvel
Film

Serial 'Loki' Bakal Lanjut ke Musim Kedua

Kamis, 15 Jul 2021 | 13:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Marvel Studios secara gambling menunjukkan bahwa akan ada musim kedua untuk serial ‘Loki’. Informasi tersebut muncul dalam post-credit episode terakhir musim pertama.

“Loki akan kembali di musim kedua,” bunyi tulisan dalam post-credit.

musim kedua Loki
Serial 'Loki' lanjut musim kedua. Foto: Variety

Variety melaporkan, hingga saat ini belum ada detail lebih jauh mengenai musim kedua dari serial yang dibintang oleh Tom Hiddleston tersebut.

‘Loki’ merupakan serial ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang tayang di Disney Plus. Series pertama yang ditayangkan, yakni ‘Wandavision’ yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. Serial tersebut, masuk ke dalam 23 nominasi Emmy Awards.

Selanjutnya, ada ‘The Falcon and the Winter Soldier’ yang diramaikan oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Series tersbeut menjadi jembatan untuk film ‘Captain America’ selanjutnya.

Diketahui musim pertama ‘Loki’ memiliki hubungan dengan film Sam Raimi, ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, yang akan diirlis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Sejumlah series Marvel yang akan tayang di Disney Plus, antara lain ‘What If….’ pada Agustus mendatang dan ‘Hawkeye’ yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini. Florence Pugh akan muncul dalam ‘Hawkeye’ bergabung dengan Jeremy Renner, Hailee Steinfeld, dan Vera Farmiga.

TAGS:
serial LokiDisney PlusTom Hiddleston

RELATED STORIES

Loading interface...