Sering Kena Demam Panggung Kendall Jenner Lakukan Ini
Kendall Jenner (etonline)
Entertainment

Sering Kena Demam Panggung Kendall Jenner Lakukan Ini

Senin, 9 Sep 2019 | 13:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kendall Jenner sering terlihat berlenggak lenggok di panggung peragaan busana. Namun, belakangan ini adik dari Kim Kadarshian itu tidak nampak pada acara New York Fashion Week tahun ini.

“Itu jauh lebih rumit dari sekadar untuk naik,” ujar Kendall seperti dikutip dari E! News.

“Namun aku tidak akan bohong, aku merindukannya. Aku melihat para model dan aku seperti, ‘Aku ingin juga jalan’,” sambung Kendall.

Meskipun begitu, Kendall mengaku ia menikmati beberapa penyelanggaran Pekan Mode tahun ini. Misalnya, ia menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Longchamp minggu lalu dan menggunakan pakaian keluaran merek tersebut.

Kendall Jenner tidak hanya berjalan di panggung peragaan busana di New York. Tapi ia juga telah berhasil menaklukkan panggung Fashion Week di kota lain, seperti Paris, Milan, dan London.

Namun, dalam mengerjakannya ia sering merasa stres. Sehingga Kendall pun kerap kali merasakan serangan gangguan kecemasan saat akan mulai berjalan.

Dalam salah satu episode reality show keluarga besarnya, Kendall yang saat itu tengah berada di belakang panggung, harus menelpon sang ibu, Kris Jenner, agar rasa gugupnya reda.

“Kendall kesulitan karena anxiety dan aku pikir dia telah membuat dirinya terlalu bekerja keras. Kendall sering mengalami gelisah saat Fashion Weeks dan ketika ia terlalu banyak berpergian,” kata Kriss Jenner.

Kendall sendiri pun mengakui kalau ia sering merasa gugup saat akan naik panggung.

“Aku merasa saat kamu akan berjalan di panggung, aku mengatakan ini berdasarkan pengalama, kamu hanya perlu berpikir, ‘Jalan yang lurus! Jalan yang  lurus!’ dan aku mencoba untuk fokus dengan itu,” ucap Kendall.

“Aku biasanya merasakan gugup ketika aku mengenal orang-orang yang menonton. Aku akan berusaha dan memaksa diriku untuk untuk mengosongkan pikiran. Namun sekarang, aku sudah biasa dengan itu dan sudah merasa lebih baik, waktu aku tahu siapa yang ada di sana,” ucap Kendall seperti dikutip dari Elle.

“Aku biasanya akan mengintip dan melihat siapa yang ada di kursi penonton sebelum aku keluar. Namun itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk aku bisa terbiasa,” tutur wanita 23 tahun ini

TAGS:
kendall jennermodel

RELATED STORIES

Loading interface...