Sesuai Zodiak, Ini Ciri-ciri Bahwa Si Dia Ingin Hubungan yang Serius sama Kamu
via Psychology Today
Zodiak

Sesuai Zodiak, Ini Ciri-ciri Bahwa Si Dia Ingin Hubungan yang Serius sama Kamu

Minggu, 29 Des 2019 | 15:24 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Wanita memang memerlukan seseorang yang serius untuk menjalin hubungan dengannya. Karena hubungan yang amat lama belum tentu menjamin keseriusan. Terkadang ada beberapa pertanda kalau si dia serius sama kamu.

Menurut zodiaknya, berikut ini merupakan cara si dia menunjukkan bahwa dia ingin ke jenjang yang lebih serius sama kamu.

Aries

Bagi Aries, cara terbaik untuk memberi tahu seseorang bahwa dia siap untuk membawa hubungannya ke tingkat berikutnya adalah dengan mengatakan "Saya mencintaimu." Dia tahu bahwa ketiga kata ini penting dan berarti, jadi dia tidak akan mengatakannya sampai dia benar-benar yakin.

Sangat mungkin dia masih ingin memperlambat hubungan, tapi membiarkan kamu tahu di mana dia berdiri dengan perasaannya adalah langkah bagus ke arah yang benar untuk kalian berdua. Jangan berharap ada isyarat agung dengan deklarasi cinta. Aries akan membuat pertama kalinya kata-kata "Aku cinta kamu" dengan spesial.

Taurus

Taurus adalah semua tentang gerakan agung, bahkan saat dia belum memikirkan hubungan yang serius, jadi hanya karena dia membawamu keluar untuk makan malam yang menyenangkan atau memperlakukanmu dengan perhiasan cantik, tidak berarti dia ingin membawanya ke tingkat berikutnya. Hanya saat dia membawa kisah asmara ke tingkat berikutnya, kamy tahu dia serius. Ini tidak berarti makan malam lebih mahal dan perhiasan yang lebih bagus.

Ketika Taurus ingin menunjukkan bahwa dia siap untuk menjadi serius, dia akan merencanakan perjalanan akhir pekan untuk kalian berdua. Ini mungkin berarti pergi untuk menemui orang tuanya selama beberapa hari. Ia memastikan dia cukup nyaman di sekitarmu, dan semuanya tentang pengaturan.

Gemini

Gemini sering mengalami kesulitan bersikap jujur dengan omongannya, karena dia benar-benar tidak melihat kebutuhan untuk mencoba jika kamu tidak akan bertahan lama. Jadi saat dia benar-benar serius denganmu, dia mulai bersikap lebih terbuka dan jujur tentang dirinya sendiri.

Ketika dia mulai jatuh cinta pada seseorang, dia mulai melakukan upaya yang hanya sedikit dari hubungan masa lalunya yang telah dilihatnya. Mungkin akan sulit baginya pada awalnya, tapi kamu pasti akan melihat adanya perubahan dalam bagaimana dia menangani situasi, bahkan jika itu berarti kebenaran membuatnya terbuka dan rentan (dua hal yang dia benci).

Cancer

Cancer suka berada dalam hubungan serius karena dia selalu menjadi orang yang sangat sulit, dan hubungan serius berarti ada potensi masa depan yang sangat romantis bersama. Ketika Cancer memutuskan apakah dia benar-benar siap untuk menjadi serius denganmu, dia cenderung mengalami pertarungan internal bagaimana menangani masa depan kalian bersama.

Percakapan tentang pindah bersama dan menikah mungkin membuat dia ketakutan, tapi petunjuk bagus untuk mengetahui di mana tempatnya adalah ketika dia mulai menyebut kalian berdua sebagai "kita". Mungkin perlu beberapa saat untuk melangkah lebih jauh dari itu, tapi satu kata kecil itu sangat berarti baginya.

Leo

Leo adalah tipe pacar yang suka berbagi banyak tentang dirinya sendiri, tapi sebenarnya tidak suka berbagi barangnya. Jika dia tidak serius dengan hubungannya, dia tidak akan suka bila kamu meninggalkan barangmu di tempatnya dan sebaliknya.

Namun, saat dia mulai mencintaimu, dia akan berubah cukup cepat. Ketika Leo mulai berbagi tentang dirinya sendiri, dia biasa mewaspadai sebelumnya, kamu tahu dia semakin serius.

Virgo

Virgo cenderung lebih mandiri dalam hubungan, daripada bergantung pada pasangannya, apakah dia melihat dirinya terlalu serius denganmu atau tidak. Ini mungkin cara baginya untuk melindungi hatinya, tapi ada satu hal yang dapat kamu andalkan saat dia mulai memikirkan masa depan bersamamu.

Satu hal yang Virgo ketahui adalah bahwa komunikasi konstan adalah bagaimana hubungan yang sehat berkembang. Menelepon atau mengirim SMS secara sering adalah bagaimana Virgo memberi tahu padamu bahwa dia ingin menjadi serius.

Libra

Libra membutuhkan banyak keseimbangan dalam hidupnya, yang berarti dia membutuhkan bagian yang sama antara waktu sendirian dan interaksi sosial untuk merasakan seperti dirinya. Ketika dia berkencan, dia mencoba untuk menjaga keseimbangan ini dan akan memastikan bahwa kamu tahu betapa pentingnya "Me Time".

Tapi kalau dia serius denganmu, semua bisa berubah. Libra akan meninggalkan keseimbangan ini untuk menghabiskan waktu denganmu secara teratur saat dia benar-benar menyukaimu. Dia juga rela jauh-jauh datang dari tempat kerjanya hanya untuk menyapamu. Dia ingin membuktikan kalau kamu bukan hanya seseorang baginya, tapi lebih dari itu, kamu menjadi keseimbangan barunya, yang sangat besar baginya.

Scorpio

Kadang pria Scorpio melihat hubungan hanya main-main saja. Tapi kalau dia serius dengan seseorang, hubungannya akan lebih terasa terikat. Ketika perasaan Scorpio untukmu berubah dan dia mulai menjadi serius, dia akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah dapat dia duga.

Bila dia benar-benar menyukaimu, dia tidak akan merasakan kesibukan karena dia terlalu terjebak dalam menghabiskan waktu denganmu dan bersenang-senang.

Sagitarius

Sagitarius sepertinya bukan tipe cowok yang pernah tertarik dengan hubungan serius dan itu benar. Baginya, hubungan serius berarti diikat dan kehilangan kebebasan. Dia selalu khawatir dia akan berubah menjadi seseorang yang bukan dia, tapi itu hanya karena dia belum menemukan orang yang tepat.

Ketika Sagitarius mulai serius denganmu, ini sangat jelas. Biasanya, dia tidak mengharapkan berteman bertahan lama, jadi dia tidak suka berpikir terlalu jauh ke masa depan. Namun, saat dia benar-benar menginginkan hubunganmu pergi ke suatu tempat, dia akan mulai membuat rencana untuk masa depan bersamamu.

Capricorn

Capricorn selalu sadar mencari hubungan yang serius, tapi dia tidak suka serius dengan siapa saja. Dia mungkin berkhayal untuk menikah atau memiliki apartemen dengan seseorang, tapi dia tahu kapan harus memperlambat segalanya. Capricorn adalah tipe orang yang metodis dalam pendekatannya untuk menjadi serius.

Mungkin sudah ada banyak tonggak penting dalam hubunganmu, tapi ada satu hal yang Capricorn lakukan yang membuktikan bahwa dia serius denganmu, dia mengenalkanmu kepada keluarga dan teman-temannya.

Hal ini penting karena itu berarti dia telah berbicara tentangmu kepada orang-orang yang pendapatnya paling dia hargai, dan ini juga berarti bahwa dia melihatmu bertahan lama dan ingin kamu merasa nyaman dengan orang lain dalam hidupnya.

Aquarius

Aquarius pilih-pilih dalam hal hubungan serius, karena dia ingin memastikan bahwa dia membuat keputusan yang tepat. Dia adalah kritikus terbesarnya sendiri, jadi biasanya dia terus membuatmu bertahan lama sampai dia tahu apa yang dia inginkan. Itu bukan pribadi, itu hanya Aquarius.

Satu hal yang selalu benar tentang Aquarius adalah bahwa teman-temannya adalah dunianya. Jika dia tidak melihat orang penting lainnya sebagai teman, maka mereka tidak akan pernah melihat yang sebenarnya.

Tapi kalau dia serius denganmu, dia akan menganggapmu lebih dari sekedar teman dan sahabat. Itu berarti percakapan larut malam, mendengarkan apa yang kamu katakan, dan bahkan membiarkanmu melihat sisi Aquarius yang aneh. Bila dia bisa menjadi diri sejatinya, saat itulah kamu tahu dia sedang tergila-gila denganmu.

Pisces

Pisces, seperti tanda lainnya, adalah romantis yang sulit, tapi tidak seperti tanda lainnya, dia sangat berhati-hati. Dia membenci kesalahan orang, dan akan mengalahkan dirinya sendiri di atasnya, bahkan jika itu bukan salahnya saat terjadi kesalahan, jadi dia suka memperlambat segala hal.

Apa artinya ini bagi kamu? Ini berarti dia mungkin tidak menyebutmu sebagai orang penting lainnya pada saat mengenalkanmu kepada orang disekelilingnya. Jadi saat dia mulai dengan bangga menyebutmu sebagai pacar, dan akhirnya mengganti nama menjadi "Pacarmu" atau "Pacar" dengan huruf kapital, kamu tahu dia sangat serius denganmu. (fsa/scd)

 

TAGS:
hubungan seriuspacar

RELATED STORIES

Loading interface...