Setelah 7 Tahun Vakum, Westlife Gelar Konser di Indonesia

Cindy
Cindy

Setelah 7 Tahun Vakum, Westlife Gelar Konser di Indonesia Sumber Foto: The Sun

Winnetnews.com - Pesona boyband asal Irlandia Westlife tidak pernah pudar meski sudah lama vakum. Setelah tujuh tahun rehat, Westlife akan kembali menghibur fansnya lewat konser ‘The Twenty Tour 2019’. Konser yang sangat dinanti itu akan digelar pada hari Rabu, tanggal 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB, di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City.

Dalam konser nanti, Westlife akan membawakan lagu terbarunya dan andalan mereka. Seperti Swear It Again, If I Let You Go, I Have a Dream dan Seasons in the Sun. Meski sudah lama rehat, saat ini Westlife sudah menandatangani kontrak dengan Universal Music Group dan mengeluarkan lagu terbaru mereka yang berjudul Hello My Love.

Konser Westlife 'The Twenty Tour 2019’ akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Westlife (@westlife) on

Westlife yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Westlife (@westlife) on

Untuk penjualan dan harga tiket konser Westlife ‘The Twenty Tour – Indonesia 2019’  mulai tersedia pada tanggal 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB. Tiket akan dijual secara online di www.tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.