Setelah Dikritik, Mnet 'Street Woman Fighter' Putuskan Berikan Hadiah Uang Untuk Pemenang

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah Dikritik, Mnet 'Street Woman Fighter' Putuskan Berikan Hadiah Uang Untuk Pemenang
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  "Street Woman Fighter", program survival terbaru Mnet untuk menemukan kru dance wanita terbaik di Korea Selatan akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah uang tunai kepada pemenang. Melalui halaman website Mnet, mereka mengungkapkan hadiah dan manfaat yang akan diberikan kepada para pemenang.

Kru tari pemenang akan mendapat 50 juta won (sekitar Rp 607 juta) dan piala. Sebelumnya, "Street Woman Fighter" hanya mendapat trofi kemenangan tanpa hadiah uang tunai kepada kru yang menjadi pemenang. Karena itulah, banyak netizen mengkritik Mnet.

Netizen juga membandingkan acara "Street Woman Fighter" dengan program Mnet lainnya yakni "Show Me the Money" yang mendapatkan keuntungan senilai termasuk produksi album dan dukungan untuk produksi musik berkualitas tinggi.

"Street Woman Fighter" sendiri telah menraik banyak perhatian sejak episode pertama karena banyak kru dance top di Korea Selatan berpartisipasi untuk bersaing mendapatkan gelar sebagai dancer top. Dengan tambahan uang hadiah 50 juta won untuk para pemenang, para netizen semakin menantikan kru dance mana yang akan menjadi pemenang.

Meski demikian, sebagian netizen Korea masih tak cukup puas dengan hadiah uang yang akan diterima pemenang. Netizen menilai persaingan yang sengit diantara kru tari dan semangat mereka yang tinggi membuat pemenang layak mendapat lebih dari 50 juta won.

"Jadi selama ini mereka hanya menari untuk harga diri mereka dan demi pertunjukan?Respect," kata netizen Korea dikutip Allkpop.

"Pikirkan seberapa tinggi rating penonton, dan berapa biaya yang harus dikeluarkan tim untuk berada di sini. Beri mereka lebih banyak, tolong," tutur netter lain.

"Tentunya bukan hanya aku yang tidak tahu kalau tidak ada hadiah uang tunai? Acara ini sangat populer dan trendi sekarang, kalian harus menambahkan tambahan 100 juta won," tambah netter lain.

"Jadi mereka menari dengan penuh semangat sepanjang waktu tanpa hadiah sama sekali?! Menakjubkan. 50 juta won tidak cukup, naikkan menjadi 500 juta won," pungkas yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...