Setelah Film 'Captain America : Civil War' Tayang, Scarlett Johansson Kembali Disibukan Syuting Film 'Rock That Body'

Kontributor

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah Film 'Captain America : Civil War' Tayang, Scarlett Johansson Kembali Disibukan Syuting Film 'Rock That Body'
WinNetNews.com - Setelah filmnya yang bertajuk "Civil War", Scarlett Johansson yang berperan sebagai super hero "Black Window" kembali disibukan syuting film terbarunya bergenre komedi. Wanita kelahiran 22 November 1984 ini akan beradu akting dengan tiga komedian perempuan. Diantaranya Kate McKinnon (Saturday Night Live), Jillian Bell (22 Jump Street) dan Ilana Glazer (Broad City).

Mereka akan membintangi film komedi produksi Sony yang bertajuk "Rock That Body". Awal mulanya Film yang akan berjudul Move That Body akan disutradarai oleh Lucia Aniello (serial komedi Broad City).

Bersama penulis skenario serial Broad City, Paul W. Downs, Aniello ikut menulis skenario Rock That Body ini. Downs juga akan ikut membintangi film ini. Selain Johansson dan tiga komedian tersebut, aktris Mad Max: Fury Road, Zoe Kravitz, juga akan melengkapi formasi pemeran utama film ini.

Film "Rock That Body" disebut sebagai pelengkap dari proyek film Ghostbusters versi reboot. Cerita Rock That Body berfokus pada persahabatan lima perempuan. Mereka akan mengadakan pesta lajang di sebuah rumah di pinggir pantai. Akan tetapi Pesta itu ternyata tidak berjalan sesuai rencana.

Film ini diproyeksikan untuk menjadi film komedi dengan rating dewasa. Adapun Matt Tolmach dan Dave Becky akan memproduseri Rock That Body mewakili Sony. Downs dan Aniello sendiri mewakili dari perusahaan produksi Paulilu. Syuting film ini dijadwalkan mulai Agustus nanti.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...