Setelah Nekat Salat Jumat di Zona Merah, Aktor ini Akhirnya Minta Maaf
Celebrity

Setelah Nekat Salat Jumat di Zona Merah, Aktor ini Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 8 Apr 2020 | 16:05 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Aktor sinetron Atalarik Syach sempat menarik perhatian netizen beberapa waktu lalu. Ia mengunggah video di Instagram saat dirinya blusukan mencari masjid untuk menunaikan salat jumat.

Padahal, mantan suami Tsania Marwa ini sadar bahwa di sekitar rumahnya sudah masuk zona merah penyebaran virus corona. Namun, ia tetap mencari masjid yang masih buka.

Video yang diunggah Atalarik ke Instagram itu kemudian menjadi viral. Ayah dua orang anak ini pun dicibir netizen karena dianggap tak mematuhi imbauan pemerintah.

Beberapa hari setelah video tersebut viral, aktor berusia 46 tahun itu membuat klarifikasi dan mengutarakan permintaan maaf lewat video YouTube berjudul 'Klarifikasi mengenai viralnya video saya jumat lalu'.

"Assalamualaikum, saya Atalarik Syach, ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada seluruh umat muslim setanah air, atas perkataan saya yang membuat tersinggung atau kecewa saudara-saudara umat muslim, yang saya unggah di akun medsos saya Instagram @ariksyach," ucap Atalarik Syach.

Setelah itu, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud melanggar peraturan pemerintah.

Ia mengaku sedang mendalami ilmu agama Islam dan begitu bersemangat untuk beribadah.

"Saya saat ini lagi memggebu-gebunya lagi belajar salat berjamaah, saya lagi ingin memiliki keyakinan yang lebih kepada Allah SWT, saya mau lebih yakin lagi saya enggak boleh takut terhadap virus corona, tapi lebih takut kepada Allah," terang aktor yang akrab disapa Arik tersebut

.

TAGS:
salat Jumatvirus coronaatalarik syah

RELATED STORIES

Loading interface...