Setelah Ulang Tahun, CEO Universal Music Group Positif Corona
Foto: Real Street Radio
Musik

Setelah Ulang Tahun, CEO Universal Music Group Positif Corona

Senin, 16 Mar 2020 | 15:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Hollywood dibuat gempar setelah CEO Universal Music Group, Sir Lucian Grainge dikabarkan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Sir Lucian Grainge saat ini diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles.

Para pesohor Hollywood yang sempat menghadiri acara ulang tahun Grainge ke-60 pada 29 Februari lalu di Madison Club, La Quinta, California dibuat kaget. Tidak hanya itu, pesta ini juga dihadiri oleh orang-orang besar lainnya seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik Irving Azoff dan Wakil Presiden Senior Apple Eddy Cue.

Perwakilan Universam Music Group (UMG) sampai saat ini masih enggan untuk memberikan komentar. Hal yang serupa juga dilakukan oleh pihak Apple dan Azoff.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, lantaran hal ini fasilitas bersama yang ada di Madison Club telah ditutup. Kantor pusat UMG di Santa Monica, California juga melakukan hal serupa sejak Jumat (13/3).

“Kami segera menutup seluruh kantor di Santa Monica. Semua karyawan di Santa Monica wajib bekerja dari rumah hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis surat edaran dari UMG.

Sosok Sir Lucian Grainge bergabung dengan Universal Music sejak tahun 1986 dan masuk ke jajaran CEO UMG internasional pada tahun 2005 silam.

Dia juga dianggap sebagai seseorang yang berpengaruh dalam industri musik Hollywood dan dunia. Beberapa musisi besar yang berada di bawah naungan labelnya yakni, Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, hingga Maroon 5.

TAGS:
Sir Lucian Graingevirus coronaHollywoodCEO Apple Tim Cook

RELATED STORIES

Loading interface...