SF9 Batal Konser di Indonesia, Agensi Salahkan Pihak Promotor!
Foto: Pinterest
Entertainment

SF9 Batal Konser di Indonesia, Agensi Salahkan Pihak Promotor!

Selasa, 20 Agt 2019 | 17:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar boygroup K-Pop, SF9 harus menelan kekecewaan. Pasalnya, FNC Entertainment, selaku agensi yang menaungi SF9 telah baru saja mengumumkan jika konser SF9 dibatalkan.

Konser bertajuk 2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE itu batal karena persiapan yang tidak memadai dari promotor konser. Berikut pernyataan resmi agensi melalui lawan resminya:

"Kami meminta maaf karena mengumumkan '2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE' yang dijadwalkan digelar pada 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena ketidaksiapan promotor," tulis FNC Entertainment di laman resminya. 

Dalam keterangan resminya, FNC Entertainment juga meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu kehadiran SF9. Mereka berjanji akan menggelar konser ketika kondisi telah memungkinkan. 

image0

SF9 adalah salah satu boygroup K-Pop yang memulai debut pada tahun 2016. Grup ini merupakan singkatan dari Sensational Feeling 9 yang beranggotakan 9 member yaitu Inseong, Youngbin, Dawon, Jaeyoon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung dan Chani.

SF9 dijadwalkan menggelar konser perdananya di Jakarta di Istora Senayan pada 23 Agustus yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sebelum dibatalkan, Jakarta menjadi pembuka tur mereka di Asia Tenggara.

Tiket konser sudah dijual sejak 23 Juli melalui situs resmi AirAsia RedTix dan tiket.com. Ada 5 kategori tiket yang tersedia mulai dari Rp. 900 ribu, Rp. 1,3 juta, Rp. 1,9 juta, Rp. 2,2 juta hingga Rp. 2,5 juta. Bagi para penggemar yang ingin meminta refund tiket bisa mengirimkan permintaan melalui alamat email: dfemyr@gmail.com.

TAGS:
SF9konser batalKonser K-Pop 2019FNC EntertainmentBoygroup K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...