Sheila Marcia Buka Suara Soal Kecelakaan Mobilnya
Foto:Istimewa
Celebrity

Sheila Marcia Buka Suara Soal Kecelakaan Mobilnya

Rabu, 10 Mei 2017 | 09:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis Sheila Marcia, akhirnya diizinkan pulang dari Rumah Sakit, Medistra Jakarta Selatan, Selasa 9/5/2017. Seperti kita ketahui ibu tiga anak tersebut baru saja mengalami kecelakaan di di jalan tol Semanggi bersama rekan duetnya, Melodya Vanesha.

Meskipun teman wanitanya masih belum bisa pulang, Sheila berharap agar temannya tersebut segera sembuh. "Sehabis ini paling saya istirahat. Cepat pulih terus, cepat strong buat Vanesha juga," kata Sheila Marcia, dikawasan Rumah Sakit Medistra.

Masih banyak yang penasaran dengan penyebab kecelakaan Sheila dan Vanesha, kemarin untuk pertama kalinya Sheila menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku capek. Jadi saat kejadian aku tidur, tahu-tahu sudah 'blak', si Vanesh juga sudah capek banget, dia juga sudah ngeluh (sebelum kejadian) ngajak pulang," kata Sheila Marcia.

Menurut Sheila, kecelakaan tersebut sudah terjadi. "Namanya musibah, nggak ada yang tahu," kata Sheila Marcia. Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto,jika kendaraan bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak truk dari belakang pada Sabtu 6/5/2017 pukul 04.40 WIB.

Mobil Sheila Marcia yang berjenis Honda Jazz tersebut lantas oleng dan menabrak pagar pembatas jalan tol. Setelah diamankan, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha langsung dibawa ke Rumah Sakit Medistra.

Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph

Foto:Instagram.com/erieprasetyo

TAGS:
Sheila Marciabuka suara soal kecelakaan mobilnyajalan tol dalam kotaSabtu 6 Mei 2017

RELATED STORIES

Loading interface...