Shin Min Ah Mendadak Tunda Jadwal Wawancara, Imbas Kontroversi Kim Seon Ho?

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Shin Min Ah Mendadak Tunda Jadwal Wawancara, Imbas Kontroversi Kim Seon Ho?
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Seiring memanasnya kasus blind item "Aktor K", nama Kim Seon Ho langsung menjadi sorotan di Korea Selatan. Seperti diketahui, isu aktor K yang diduga memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, gaslighting dan berkepribadian ganda tengah jadi trending sejak Senin (18/10).

Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho telah merilis pernyataan resmi. Pihak agensi meminta maaf karena tidak langsung merilis pernyataan resmi saat rumor aktor K mencuat. Mereka juga meminta publik untuk menunggu sedikit lebih lama karena agensi perlu mengkonfirmasi fakta dengan jelas.

Sementara aktor Kim Seon Ho tengah jadi topik hangat, rekannya dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yakni Shin Min Ah memutuskan untuk menunda wawancara yang dijadwalkan. Ia awalnya akan melakukan wawancara video untuk memperingati berakhirnya drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Tapi pada hari Selasa (18/10), berita tentang penundaan wawancara dirilis agensi Shin Min Ah, AM Entertainment.

"Wawancara dengan Shin Minah, yang dijadwalkan berlangsung besok (19), telah ditunda karena situasi internal perusahaan. Kami minta maaf karena tiba-tiba menunda wawancara. Kami akan memberi tahu Anda lagi segera setelah tanggal wawancara diputuskan," kata agensi Shin Min Ah.

Agensi Shin Min Ah menolak untuk mengomentari situasi internal perusahaan yang menyebabkan wawancara ditunda. Tapi kontroversi terkait privasi Kim Seon Ho, lawan mainnya di Hometown Cha-Cha-Cha diduga media menjadi alasannya. Hal ini karena ia harus menyebutkan rekannya Kim Seon Ho dalam wawancara tersebut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...