Siap-Siap Kangen, Aktor Woo Do Hwan Umumkan Tanggal Wajib Militer!
Foto: Naver.com
Celebrity

Siap-Siap Kangen, Aktor Woo Do Hwan Umumkan Tanggal Wajib Militer!

Kamis, 25 Jun 2020 | 08:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Wajib militer atau sering disebut wamil merupakan suatu kewajiban yang tidak bisa dihindari oleh seluruh warga pria di Korea Selatan termasuk juga para selebriti. Beberapa idol dan aktor Korea kelahiran tahun 1992 juga sudah mulai mendaftarkan kewajiban mereka tersebut pada tahun ini. 

Kabar terbaru mengenai selebriti yang akan masuk wamil datang dari bintang "The King: Eternal Monarch" yakni Woo Do Hwan. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Woo Dohwan akan berangkat wajib militer pada 6 Juli mendatang.

Woo Do Hwan akan bertugas sebagai tentara aktif selama periode wajib militernya. Sebelumnya pada akhir Mei, ia terlihat sedang menjalani pemeriksaan medis militernya. Pada saat itu, KeyEast mengungkapka mereka sedang menindaklanjuti laporan, tetapi tidak merilis pernyataan lebih lanjut.

Pada hari Rabu (24/6), Woo Do Hwan mengejutkan penggemar dengan mengunggah sebuah surat tulis tangan bahwa ia akan segera menjalani wajib militer. 

Menanggapi hal ini, KeyEast juga telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan menjalani tugas wajib militernya tanggal 6 Juli. Keberangkatannya akan dilakukan secara diam-diam tanpa acara khusus, juga tidak akan mengungkapkan tempat dan waktu yang tepat dari keberangkatannya karena alasan kesehatan dan keselamatan.

Sementara itu, Woo Do Hwan mulai dikenal publik lewat perannya dalam drama OCN "Save Me" dan KBS "Mad Dog". Dia kemudian ikut ambil bagian dalam drama "Tempted"," My Country", dan "The King: Eternal Monarch", serta film "The Divine Fury".

TAGS:
Woo Do Hwanwajib militerAktor Korea

RELATED STORIES

Loading interface...