Siapa Orang Dibalik Cantiknya Pippa Middleton di Hari Pernikahannya?
Foto: express
Internasional

Siapa Orang Dibalik Cantiknya Pippa Middleton di Hari Pernikahannya?

Senin, 22 Mei 2017 | 10:22 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Pol Garcia, seorang pria yang berperan penting saat pernikahan Pippa Middleton. Pol memposting foto dirimya di media sosial saat berdiri di samping tampilan bunga yang menakjubkan dekat mawar merah muda dan putih yang menghiasi gereja tempat Pippa menikahi kekasih financier James Matthews.

Dia memberi caption pada gambar: "Sungguh sebuah pengalaman, terima kasih Pippa karena mempercayai saya dengan stylish rambutmu di hari istimewamu."

Pippa mengenakan rambutnya dan pakaian di bawah Dewa Fernenhair Fern yang indah oleh Robinson Pelha.

Tampaknya juga Nyonya Matthews mungkin mengambil tip styling dari ibunya yang terpercaya karena tuan Garcia juga penata rambut Carole Middleton.

Klien lainnya termasuk jajaran selebriti termasuk Brian Ferry, Poppy Delavigne, Lea Seydoux, Danielle Lineker, Victoria Beckham, Bianca Jagger dan Sanjay Gupta.

image0

Garcia bekerja di Gielly Green Boutique Salon di London's Marylebone, tempat rambut pengantin berharga £ 250.

Penata rambut tersebut membukukan berbagai foto secara online, termasuk selfie di luar Englefield House dan mobil vintage.

Adik perempuan Kate yang terpesona dengan gaun pengantin renda yang dipesan lebih dahulu, dirancang oleh Giles Deacon bekerja sama dengan Stephen Jones, Maidenhair Fern tiara, dan sepatu satin gading Manolo Blahnik.

Gaun yang menakjubkan ini diyakini satu kali dibuat oleh perancang dengan bantuan Pippa Middleton sendiri.

Giles dilaporkan mengatakan bahwa dia "senang" bisa bekerja sama dengan Pippa dalam pembuatan gaun itu untuk hari istimewanya.

TAGS:
Pol Garciapernikahan Pippa Middletondesainer gaun Pippa Middleton

RELATED STORIES

Loading interface...