Sidang Cerai Ahok dan Vero Kembali Digelar di Hari Valentine

Cindy
Cindy

Sidang Cerai Ahok dan Vero Kembali Digelar di Hari Valentine Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Hari ini 14 Febuari 2018 adalah hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan Valentine. Di hari ini semua orang pasti akan memberikan hadiah berupa bunga coklat untuk pasangan ataupun orang-orang terkasih.

Terlepas dati itu semua, bertepatan dengan hari kasih sayang ini, sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica akan digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Agenda sidang lanjutan yang bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine ini adalah pembuktian dari pihak penggugat atau pihak Ahok. "Iya, jam 09.00 WIB ya," kata Humas PN Jakarta Utara, Jootje Sampalengke.

Sidang akan dipimpin tiga anggota majelis hakim, yakni Sutaji, Ronald Salnofri, dan Taufan Mandala. Sementara Dolly Siregar, menjadi panitera pengganti yang menangani gugatan.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur tidak menjelaskan secara detail bukti apa yang akan dihadirkan pada persidangan selanjutnya. Josefina hanya mengatakan bakal menghadirkan bukti berupa surat terkait pokok perkara.

Pihak tergugat atau Veronica sendiri masih belum diketahui kepastian soal kehadirannya dalam sidang yang dihelat hari ini. Pada sidang sebelumnya, pihak Veronica tidak hadir. Vero hanya menitipkan surat kepada majelis hakim selaku pimpinan sidang.