Sidang Kesebelas Kasus Kopi Bersianida Undang Ahli IT
Nasional

Sidang Kesebelas Kasus Kopi Bersianida Undang Ahli IT

Rabu, 10 Agt 2016 | 08:20 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Sidang ke sebelas kasus pembunuhan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar. Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan mengundang saksi ahli Informasi dan Teknologi (IT) untuk menelusuri rekaman Closed Circuit Television (CCTV) Kafe Olivier, Grand Indonesia.

Pada sidang sebelumnya saat rekaman CCTV diputar, memang tidak terlalu jelas aktivitas yang dilakukan Jessica. Dan seperti janji pada sidang kemarin, saksi IT akan diundang untuk menjelaskan isi rekaman CCTV tersebut.

Selain itu, beberapa saksi juga telah memberikan keterangan mereka, termasuk orangtua Mirna, suami Mirna, sahabat dan beberapa karyawan Café Olivier serta ahli forensik dan toksikologi yang mengidentifikasi jenazah mirna.

Kepala Humas PN Jakarta Pusat, Jamaluddin Samosir mengatakan sidang akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB., pada Rabu, 10 Agustus 2016.

Selain ahli IT, JPU juga akan mengundang ahli forensik dan toksikologi dan salah satu anggota polisi dari Polsek Metro Tanah Abang yang berhalangan hadir pada sidang kesepuluh karena sakit.

 

TAGS:
kasusundangAhliSidang KesebelasKopi BersianidaIT

RELATED STORIES

Loading interface...