Sist, ini Lho Alasan Mantanmu Ngajak Balikan?

Rani
Rani

Sist, ini Lho Alasan Mantanmu Ngajak Balikan? Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Putus cinta memang menyedihkan. Banyak orang yang tidak bisa melupakan mantanya. Akhirnya kembali pada mantan alias CLBK menjadi pilihan. Tak sedikitpun orang yang beranggapan bahwa kembali pada mantan adalah hal yang sangat memalukan.

Memang putus dangan kekasih yang nantinya akan menjadi mantan pacar biasanya disebabkan oleh sebuah kesalahan. Tapi kembali pada mantan bukan berarti sebuah kesalahan. Pernahkah kamu bertanya-tanya, mengapa CLBK (kembali lagi pada mantan) bisa terjadi?

Dilansir dari laman yourtango,biasanya inilah yang dirasakan oleh para cowok, ketika dia ngajak kamu balikan. Simak yuk sist!

Apakah kamu masih mencintainya?

Dua alasan yang sering digunakan oleh para coeok saat memutuskan kembali padamu. Pertama, dia hanya ingin mengetahui apakah kamu masih memiliki rasa yang sama dengan apa yang dia miliki saat ini.

Merasa kehilanganmu dan ingin memenangkan hatimu lagi

Walaupun ini jarang terjadi, tapi tidak sedikit cowok yang berani mengakui kalau dia merasa kehilangan dan ingin kamu kembali lagi padanya. Hal ini biasanya terjadi karena dia menyadari bahwa putusnya hubunganmu adalah karena kesalahan besar yang dilakukan olehnya. Diapun menyadari bahwa kehadiranmu tak tergantikan oleh pria lain.

Dia telah berubah jadi lebih baik

Yang kita kenal selama ini, mantan adalah seorang cowok yang gak peka, cenderung kekanak-kanakan dan cenderung selalu melakukan kesalahan. Tapi kalau dia benar-benar menyayangi kamu, dia akan menyadari semua itu dan berusaha untuk merubah sifat-sifat yang buruk yang ada di dalam dirinya. Kenapa dia kembali mendekatimu? Karena dia ingin kamu tahu bahwa dia telah berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Apakah kamu ingin memaafkanya dan memberikannya kesempatan lagi?