Sivia Azizah Ajak Pendengar Mencitai Diri Sendiri Lewat 'Are You My Valentine?'
Foto: Instagram/siviazizah
Musik

Sivia Azizah Ajak Pendengar Mencitai Diri Sendiri Lewat 'Are You My Valentine?'

Rabu, 17 Feb 2021 | 13:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menunjukkan perasaan cinta lebih sering dilakukan kepada pasangan, orang tua, ataupun teman terdekat. Terkadang kita menjadi lupa untuk mengekprersikan perasaan tersebut kepada diri sendiri.

Bertepatan dengan Hari Valentine dan hari ulang tahunnya, Minggu (14/2) lalu, Sivia Azizah meluncurkan single terbarunya yang bertajuk ‘Are You My Valentine?’. Lagu ini merupakan sebuah surat cinta yang dikirimkan oleh Sivia untuk dirinya sendiri.

Lewat lagu ini, Sivia ingin menyampaikan bawha mencitai diri sendiri merupakan proses penting yang harus dijalani. Sehingga pada akhirnya bisa membuka diri untuk mencintai orang lain.

“OFFICIALLY 24 YO & #AreYouMyValentine? SUDAH RILIS HARI INI!!! Selamat mendengarkan ya. Semoga semua merasakan hangat yang gue rasakan di lagu ini, selamat mendengarkan yang manis-manis di hari yang manis,” tulis Sivia Azizah.

Sivia Azizah
Sivia Azizah merilis single 'Are You My Valentine'. Foto: Instagram/siviazizah

Sivia dibantu oleh Iwan Popo dalam proses produksi dan penulisan lagu ‘Are You My Valentine?’. Lagu teranyar Sivia ini, merupakan lagu penuh harapan agar semua orang yang membutuhkan keberanian, bisa kembali merasakan cinta.

Sebelumnya Sivia Azizah merilis album ‘Love Spells’, yang menjadi bagian dari proses pencarian jati diri hingga akhirnya menemukan apa yang diinginkannya. Judul album tersebut juga dianggap mewakili apa yang dilaluinya selama proses pendewasaan.

TAGS:
Sivia AzizahRilis Lagu Barumencintai diri sendiri

RELATED STORIES

Loading interface...