Snapchat Kylie Jenner di Hack, Pelaku Ancam Sebarkan Foto Seksi!
Foto:Gettyimages
Celebrity

Snapchat Kylie Jenner di Hack, Pelaku Ancam Sebarkan Foto Seksi!

Senin, 24 Jul 2017 | 14:07 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kylie Jenner adalah salah satu artis yang namanya sangat dikenal di dunia. Adik tiri dari Kim Kardashian ini memang sedang berada di ketenaran yang tinggi. Sebagai seorang artis Kylie pasti punya segudang kegiatan, Kylie memang dikenal artis yang aktif di media sosial. Dikutip dari Aceshowbiz, Akun Snapchat Kylie Jenner di hack dan hacker tersebut mengancam akan menyebarkan foto telanjang bintang muda tersebut.

Pada hari Minggu malam, 23 Juli, seorang pengguna bernama Chikri95 memasang kode hack di profil Snapchat Kyile. Bersama dengan caption, "add for kylie jenner's nudes!! twitter 'chikri98'." Akun Twitter si pelaku lalu terdapat tweet yang berbunyi, "I GOT KYLIES NUDES AHAHHA."

Tetapi sampai saat ini belum ada gambar pribadi Kylie yang dirilis secara online. Bintang "Life of Kylie" tidak membahas tetang peretasan di akun media sosial lainnya.

Sepertinya Kylie tidak mau mempedulikan hacker tersebut ia jusutru memposting foto terbarunya ke Instagram dalam foto tersebut, Kylie terlihat mengenakan gaun berwarna hitam tanpa bahu. "Sneak Peek .. Shooting untuk beberapa penampilan dari #BirthdayCollection @liliosmetics baru saya," tulis Kylie Jenner di instagramnya.

image0

Foto:Snapchat.com/kyliejenner

image1

Foto:Snapchat.com/kyliejenner

Foto:Instagram.com/kyliejenner

Foto:Instagram.com/kyliejenner

TAGS:
akun SnapchatKylie Jennerdi hackancamansebar foto seksi

RELATED STORIES

Loading interface...