Soal Kemungkinan Gabung Madrid, Ini Komentar Eden Hazard

Daniel
Daniel

Soal Kemungkinan Gabung Madrid, Ini Komentar Eden Hazard Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Spekulasi mengenai potensi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid terus bergulir. Pemain asal Belgia baru-baru ini buka suara soal kabar yang menyebutkan dirinya sudah pasti bakal berseragam Madrid pada musim depan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Sportsmole, Hazard masih belum mau berkomentar mengenai kemungkinan bergabungnya ia dengan Los Blancos. Hazard saat ini memilih fokus untuk memberikan yang terbaik buat Chelsea.

“Saya sedang tidak mengurusi hal itu (transfer ke Madrid). Saya ingin bersinar bersama Chelsea dalam beberapa bulan ke depan dan mencoba memenangkan Europa League,” kata mantan pemain Lille tersebut.

Meski demikian pemain berusia 28 tahun tidak menutup kemungkinan dirinya bisa saja benar bergabung ke klub raksasa Spanyol tersebut. Hazard mengatakan: “Pekan ini saya hanya memikirkan soal Timnas Belgia, dan kembali ke Chelsea. Setelah itu mari kita lihat.”

Madrid sendiri disebut sudah bertemu dengan pihak The Blues untuk membicarakan nilai transfer Hazard. Kemungkinan Chelsea bakal melepas sang pemain di harga 98 juta poundsterling. Selain Hazard, Madrid juga bertekad memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.