Soal Putusan MK, Dahnil: Saya Pikir Tidak Ada yang Perlu Direkonsiliasi
News

Soal Putusan MK, Dahnil: Saya Pikir Tidak Ada yang Perlu Direkonsiliasi

Jumat, 28 Jun 2019 | 10:20 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan bahwa tidak diperlukan rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi setelah MK mengeluarkan putusannya secara resmi. Menurutnya, konflik tersebut tidak diperlukan untuk Prabowo dan Jokowi, melainkan kepada rakyat yang telah tersakiti.

“Tidak perlu rekonsiliasi karena tidak ada konflik,” ujar Dahnil, Kamis (27/6/19).

“Yang perlu direkonsiliasi itu kalau rakyat ada yang disakiti, kalau ada yang dikriminalisasi, itu yang perlu direkonsiliasi. Dalam konteks Pak Prabowo dan Pak Jokowi, saya pikir tidak ada yang perlu direkonsiliasi,” tambahnya.

Ia turut mengungkapkan bahwa Jokowi dan Prabowo hanya perlu melakukan silaturahmi, untuk itu Prabowo dianggap terbuka untuk waktu kapan saja jika Jokowi ingin melakukan pertemuan.

“Pak Prabowo sangat terbuka, kapan pun beliau akan silaturahmi, tentu waktunya tergantung nanti. Karena Pak Jokowi kan sibuk beliau, Pak Prabowo juga sibuk dengan berbagai kegiatan. Sejak awal Pak Prabowo sangat terbuka. Saya pikir demikian dengan Pak Jokowi,” ungkap Dahnil.

Saat ditanya mengenai siapa yang harus mengajukan pertemuan duluan antara Prabowo dan Jokowi, Dahnil mengaku tidak tahu.

“Itu saya enggak tahu, bisa Pak Jokowi, bisa sebaliknya, namanya silaturahmi bisa saling mendatangi,” ujarnya.

TAGS:
BPNPrabowo-SandiJokowiMKDahnil Anzar Simanjuntak

RELATED STORIES

Loading interface...