Soal Tudingan SBY, Begini Komentar Istana
Sumber foto : Istimewa
News

Soal Tudingan SBY, Begini Komentar Istana

Senin, 25 Jun 2018 | 02:00 | Oky

Winnetnews.com - Sejumlah tuduhan yang dilontarkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat tak membuat istana diam.

Tenaga Ahli Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin pun tak tahan mengomentarinya.

Terutama terkait tudingan adanya oknum TNI, Polri, dan Badan Intelijen Negara (BIN) yang bertindak tidak netral di Pilkada 2018.

“Siapapun, para politisi dari partai mana dan siapaun Anda, jangan menjadi pengadilan dengan kehendaknya sendiri. Sabar dan tetap teduh,” kata Ngabalin, Minggu (24/6/2018).

Menurut Ngabalin, para tokoh hendaknya tidak membuat suasana menjelang Pilkada menjadi gaduh. Justru mestinya para tokoh bisa menahan diri bukan maunya sendiri memberi penilaian. Netral atau tidak netral rakyat juga bisa melihat dan memberikan penilaian.

Dalam jumpa pers di Bogor, Sabtu (23/8) ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melontarkan sejumlah tuduhan diantaranya soal ketidaknetralan TNI, Polri dan BIN.

SBY juga menuduh adanya penggeledahan di bekas rumah dinas calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung partainya.

TAGS:
SBYSusilo Bambang YudhoyonoPolriBINAli Mochtar NgabalinTNI

RELATED STORIES

Loading interface...