Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United Semakin Mendekati Kenyataan

Daniel
Daniel

Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United Semakin Mendekati Kenyataan Ole Gunnar Solskjaer
Winnetnews.com - Kesempatan Manchester United untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer semakin mendekati kenyataan. Pelatih asal Norwegia tersebut mengaku kontraknya bersama tim Molde yang ia latih sebelum menangani United sudah habis.

Tentu saja ini merupakan kabar segar untuk para fans Manchester United yang memang menuntut klub untuk segera mempermanenkan kontrak sang pelatih. Performa impresif klub sejak ditangani Solskjaer pertama kali pada Desember memang begitu luar biasa.

Pelatih berusia 46 tahun mengungkapkan dirinya sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Molde pada saat ia menjadi tamu di sebuah podcast bernama Fotballklubben. Solskjaer menyatakan dirinya butuh kontrak baru jika memang ia diinginkan kembali oleh Molde.

“Saya tidak yakin hal itu (kembali ke Molde) bakal terjadi. Kontrak saya sudah habis dan saya sekarang sedang dikontrak oleh Manchester United. Saya rasa saya butuh kontrak baru di sana (Molde),” terang Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

Sejauh ini yang diketahui oleh umum adalah Solskjaer hanya berperan sebagai pelatih sementara United hingga akhir musim. Selepas kontraknya habis, maka ia akan kembali ke Molde. Lantas akankah Solskjaer mendapatkan kontrak permanen di United? Menarik untuk dinanti.