Sosok Model Pendukung di Iklan Lawas Dibintangi Park Bo Gum Ini Disorot, Ada Song Kang & Jung Ho Yeon!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sosok Model Pendukung di Iklan Lawas Dibintangi Park Bo Gum Ini Disorot, Ada Song Kang & Jung Ho Yeon!
Foto: Kbizoom

Winnetnews.com -  Iklan lawas yang dibintangi mantan skater Kim Yuna dan aktor Park Bo Gum untuk Coca Cola kembali kembali jadi perbincangan hangat. Bukan karena model utamanya, melainkan indentitas model pendukungnya.

Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul “Aktor tak dikenal di sebelah Park Bo Gum dan Kim Yuna” diposting di Instagram. Postingan tersebut memuat beberapa foto iklan kampanye Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang dirilis Coca-Cola tahun 2017.

Namun, netizen dan fans dibuat terkejut setelah melihat postingan tersebut karena model di belakang Kim Yuna dan Park Bo Gum ternyata wajah-wajah yang tidak asing lagi saat ini. Saat itu, dua model pria dan dua model wanita muncul dalam bersama Kim Yuna dan Park Bo Gum.

Para model yang berperan dalam mendukung Kim Yuna dan Park Bo Gum di iklan tersebut ternyata adalah Song Kang, Chae Ji An, Yuri, dan Jung Ho Yeon.

image0

Saat ini keempatnya aktif di bidangnya masing-masing dengan nama yang sudah dikenal luas. Namun saat Coca-Cola merilis iklan tersebut, nama mereka belum banyak dikenal publik.

Sontak, foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang terkejut bahwa Song Kang, Jung Ho Yeon, Chae Ji An dan Yuri pernah membintangi iklan yang sama dengan Park Bo Gum dan Kim Yuna.

“Wow, aku merinding,” kata netizen dikutip dari Kbizoom.

“Tim yang penuh dengan biasku,” ujar netter lain.

“Song Kang, Chae Ji An, Yuri, Jeong Hoyeon???," tutur netter lain.

“Aku tahu itu Song Kang dan Chae Ji An, tapi Jung Ho Yeon??," komentar yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...