Spice Girls Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto:Gettyimages
Celebrity

Spice Girls Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rabu, 28 Feb 2018 | 10:44 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Jelang pernikahan dua sejoli, Pangeran Harry dan Meghan Markle, berbagai persiapan pun mulai sudah terselesaikan. Seperti baru-baru ini beredar kabar jika dalam  resepsi pernikahan pasangan kerajaan ini akan mengundang Spice Girls

Dikutip dari Aceshowbiz, Hal itu diungkap oleh Mel B dalam acara bincang-bincang The Real. Pada Selasa 27/2/2018, Mel B menjadi bintang tamu The Real dan berbincang mengenai beberapa topik, salah satunya soal pernikahan yang akan digelar Kerajaan Inggris.


Ketika pembawa acara Adrienne Bailon, Loni Love dan Jeannie Mai bertanya mengenai rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Mel B mengaku akan hadir dalam resepsi perkawinan fenomenal itu.

"Apakah kau tahu siapa saja yang akan hadir dalam pernikahan itu?" tanya Loni kepada Mel B.

"Saya hadir," jawab Mel B. "Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan hal itu di depan kamera, tapi..." imbuh Mel B.

"Apakah kau mendapatkan undangan?" tanya Jeannie. "[Undangan] itu untuk kelima [personel] Spice Girls," kata Mel B.

"Mengapa saya sangat jujur?" lanjut Mel B.


Salah satu personil Spice Girl itu menolak untuk membeberkan bagaimana bentuk undangan yang diterimanya. Sampai saat ini belum ada komentar dari Istana Kensington mengenai apakah Spice Girls akan tampil dalam resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar pada 19 Mei mendatang.

Sebelum Spice Girl, Ed Sheeran dikabarkan akan tampil dalam pernikahan itu, namun dia sendiri membantah hal itu karena di tanggal tersebut dia harus menggelar konser di Dublin, Irlandia. Dia pun mengaku tidak pernah diundang secara formal.
 

Sumber:Twitter.com/TheRealDaytime

TAGS:
pernikahan kerajaan InggrisSpice Girls

RELATED STORIES

Loading interface...