Spider-Man: Far From Home Tunjukan Warisan Iron Man

Cindy
Cindy

Spider-Man: Far From Home Tunjukan Warisan Iron Man
Winnetnews.com - Setelah kehebohan film Avengers: Endgame, kali ini Marvel memberikan trailer terbaru sekuel kedua Spider-Man: Far From Home. Trailer Spider-Man: Far From Home yang diluncurkan pada Senin, 6 Mei 2019 sontak jadi trending di berbagai platform, mulai dari YouTube, Twitter, hingga Google.

Pasalnya, Spider-Man: Far From Home ternyata benar-benar mengambil setting setelah kejadian dramatis Avengers: Endgame. Film ini pun akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menjadi pengawal untuk fase baru berikutnya.

Sang pemeran utama, Peter Parker masih dirundung duka akibat kepergian mentornya, Tony Stark atau Iron Man. Peter bahkan terlihat berbalut hologram di tangan, yang diduga masih milik Stark. Ada juga momen ketika Peter memakai kacamata canggih yang sama dengan Iron Man.

Tak hanya itu saja, yang mencolok dari triler kedua ini adalah, penampilan Spider-Man dalam kostum hitam yang diduga diberikan oleh Nick Fury. Kali ini Peter Parker pun dihadapkan dengan musuh yang tak biasa. Mengadaptasi dari cerita komiknya, Marvel kini membawa karakter Elementals menjadi villain yang dihadapi sang pahlawan laba-laba.

Elementals sendiri merupakan empat sosok yang terdiri dari Hydron, Magnum, Zephyr dan Hellfire. Dalam komiknya, mereka memiliki kemampuan memanipulasi energi lain dan membuka portal.

Dalam trailer tampak bagaimana Peter Parker bersama Mysterio menghadapi sejumlah monster di mana salah satunya seperti air raksasa. Spider-Man: Far From Home akan tayang pada 9 Juli 2019.