Spin-off 'Addams Family' Siap Tayang di Netflix
Foto: Mashable
Film

Spin-off 'Addams Family' Siap Tayang di Netflix

Kamis, 18 Feb 2021 | 08:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara Tim Burton membuat serial spin-off dari live-action ‘Addams Family’ untuk Netflix. Serial ini akan berfokus pada Wednesday Addams yang diberi judul ‘Wednesday’.

Melansir Alternative Press, pada Oktober lalu para penggemar Tim Burton merasa senang saat muncul laporan bahwa sang sutradara sedang mengerjakan reboot ‘Addams Family’ secara ekslusif untuk televisi.

‘Wednesday’ adalah serial komedi dewasa yang hanya berfokus pada gadis berambut hitam dengan kepribadian yang sesuai dengan rambutnya itu. Deadline melaporkan bahwa serial live-action ini, akan mengikuti tahun-tahun Wednesday sebagai siswa di Nevermore Academy.

Ketika berada di sana, Wednesday mencoba untuk menguasai kemampuan psikis yang muncul, mencegah pembunuhan besar-besaran di kota setempat, dan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 24 tahun lalu. Selama melakukan itu, dia juga harus menavigasi hubungannya yang baru dan terkadang rumit.

Pada Rabu (17/2) kemarin, Netflix meluncurkan tampilan perdana yang misterius dari acara tersebut. Poster resmi itu menunjukkan Wednesday sedang memetic cello dengan pisau yang menakutkan di tangan.

“Tim Burton menghadirkan Wednesday Addams ke Netflix dalam serial live-action coming-of-age! Burton juga akan membuat debut penyutradaraan TV-nya tentang misteri yang mendidih dan ditanamkan secara supernatural yang menyorot Wednesday sebagai siswa di Nevermore Academy,” tulis Netflix di akun Twitter resminya.

Wednesday Addams
'Wednesday' siap tayang di Netflix. Foto: Twitter/netflix

Kisah ‘The Addams Family’ telah diceritakan kembali beberapa kali selama bertahun-tahun. Rumah tangga fiksi ini pertama kali dibuat oleh kartunis Amerika, Charles Addams pada tahun 1983.

Namun, ceritanya telah mengalami berbagai adaptasi layar selama bertahun-tahun termasuk dua serial televisi live-action lainnya. Baru-baru ini, Addams Family dibuat menjadi film animasi yang sekuelnya tayang tahun ini.

TAGS:
netflixTim BurtonThe Addams Family

RELATED STORIES

Loading interface...