Stars and Rabbit Rilis Lagu Tentang Kesepian
Foto: Pophariini
Musik

Stars and Rabbit Rilis Lagu Tentang Kesepian

Selasa, 27 Apr 2021 | 13:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Stars and Rabbit pada Jumat (23/4), merilis single terbaru mereka ‘Merry Alone’. Lagu ini menjadi penanda perjalanan diskografi mereka, setelah Maret lalu mendapatkan penghargaan dalam California Music Video Awards untuk ‘Attic No.7 (Live In Jakarta)’.

Di lagu terbarunya ini, duo Elda Suryani dan Didit Saad mengusung tema besar tentang kesepian yang muncul secara tiba-tiba dan mengetahui bahwa semua orang juga merasakan hal yang sama.

“Pernahkah kamu merasa tidak relevan dengan dunia sekitar? Terputus, itu membuatmu sedikit kesepian. Bagaimana dengan mengetahui bahwa kamu bukan satu-satunya. Akankah itu membuat perbedaan? Untuk bisa melihat, mendengar dan merasakan kesepian orang lain. Apakah itu akan membuatmu tidak terlalu kesepian? Dengan sendirian bersama-sama, akankah itu membuatmu tersenyum sedikit?” ujar Elda.

Stars and Rabbit meluncurkan lagu 'Meery Alone' bersamaan dengan video musik animasi yang disutradarai oleh Merry Wijaya dan berkolaborasi dengan Aaska Productions. Video musik tersebut mengisahkan tentang tokoh bintang laut bernama Starboi yang berusaha mempertahankan Tanah Airnya dari serangan virus.

‘Merry Alone’ merupakan lagu yang menjadi bagian dari album terbaru mereka ‘On Different Days’. Album tersebut akan segera dirilis pada 25 Juni mendatang di bawah naungan Green Island Music bersama dengan label rekaman asal Jepang – Taiwan, Big Romantic Records dan Trapped Animal Records di Inggris.

TAGS:
Stars and RabbitRilis Lagu Barukesepian

RELATED STORIES

Loading interface...