Steve Disebut Tak Berikan Nafkah Batin Pada Angel
Celebrity

Steve Disebut Tak Berikan Nafkah Batin Pada Angel

Jumat, 15 Jan 2016 | 09:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Masalah rumah tangga Steve Rumangkang dan Angel Karamoy nampaknya belum menemukan titik temu. Prahara ini bermula ketika tersebar sebuah foto yang mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu tengah berciuman.

Selain dugaan selingkuh yang dilakukan Angel Karamoy, ada juga kabar berhembus bila Steve Rumangkang melakukan tindak kekerasan rumah tangga. Hal ini tentunya langsung ditampik oleh ayah dua anak. Bukan cuma itu saja, Steve juga menampik bila dirinya tak memberikan nafkah batin yang cukup untuk Angel.

"Nggak lah. Buktinya anak aja beda setahun setahun. Itu isu yang dibuat aja. Saya tanggapinya kepergian dia sampai kok bisa ninggalin anak-anak untuk kepentingan pribadi dia cari kesenangan sama orang lain," ujar Steve Rumangkang.

Prahara rumah tangga ini tentunya sedikit banyak mempengaruhi psikologis dua buah hati Steve Rumangkang. Ada rasa sedih yang cukup dalam kala Angel Karamoy pergi meninggalkan keluarga meski saat ini kedua anaknya nampaknya sudah mulai sedikit memahami masalah pelik ini.

"Nggak pernah nanya langsung (tentang Angel) ke saya, mungkin mereka tahu kondisinya maminya sudah ninggalin mereka. Ada kesedihan di awal-awal kepergiaannya," tambah Steve Rumangkang.

Lalu apakah masalah rumah tangga ini nantinya memang akan berakhir pada keputusan cerai? Menanggapi hal itu, Steve Rumangkang masih berharap bisa menyelesaikannya secara baik-baik terlebih dahulu.

"Kita lihat nanti. Kita musyawarah dulu ketemu kedua belah pihak," pungkasnya.

Dilansir dari laman kapanlagi 

TAGS:
info selebritisangel karamoySteven Rumangkang

RELATED STORIES

Loading interface...