Sudah 6 Bulan Hengkang, Dukungan Penggemar Yang Terus-Menerus Untuk B.I Eks iKON Buat Netizen Kagum
Foto: Kstarlive
Celebrity

Sudah 6 Bulan Hengkang, Dukungan Penggemar Yang Terus-Menerus Untuk B.I Eks iKON Buat Netizen Kagum

Jumat, 13 Des 2019 | 09:56 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Hanbin atau lebih dikenal dengan B.I memang sudah cukup lama meninggalkan iKON dan YG Entertainment pasca kontroversi yang menimpanya. Namun, penggemar tampaknya tak serta-merta meninggalkan B.I. Hingga saat ini mereka terus-menerus memberikan dukungan mereka untuk B.I.

Pada hari Kamis (12/12), menandai 6 bulan menandai 6 bulan sejak kepergian Hanbin dari grup dan agensinya. Saat itu, media outlet Korea Dispatch mengungkapkan pesan KakaoTalk tentang B.I yang membeli obat-obatan terlarang.⁣  

Dia pernah berusaha membeli substansi terlarang berjenis mariyuana dan LSD pada tahun 2016. Namun, dia berhasil lepas dari jeratan investigasi kepolisian. Hanya beberapa jam sejak berita itu menyebar, Hanbin mengumumkan bahwa dia resmi keluar dari grup dan agensinya.

Namun, penggemar tetap mendukung Hanbin salah satunya dengan "daily hashtag" atau membuat tagar setiap harinya yang telah dimulai oleh penggemar internasional untuk Hanbin. Sejak hari pertama dia meninggalkan iKON dan YG Entertainment, penggemar telah menaikan berbagai hashtag hingga menjadi trending topic untuk Hanbin. Inilah daftar tagar harian yang dibuat penggemar untuk Hanbin.

image0

⁣Selain itu, sebelumnya fan union Hanbin telah mengiriminya set mikrofon dan peralatan musik yang disesuaikan untuknya untuk mendorong Hanbin membuat musik lagi.⁣

TAGS:
HanbinKoreakpopBI iKON

RELATED STORIES

Loading interface...