Sudah Populer di Filipina, Ini Alasan Chanty Lapillus Putuskan Debut Jadi Idol K-Pop

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sudah Populer di Filipina, Ini Alasan Chanty Lapillus Putuskan Debut Jadi Idol K-Pop
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Lapillus menambah daftar panjang deretan girlgrup K-Pop yang memulai debut di tahun 2022. Mereka resmi debut dengan single berjudul HIT YA! pada 20 Juni 2022. Salah satu membernya, Chanty menarik perhatian netizen karena visualnya yang cantik.

Chanty sendiri adalah member Lapillus berkebangsaan Filipina-Argentina. Dalam showcase debut Lapillus baru-baru ini, Chanty berbagi cerita tentang bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk memulai debut keduanya sebagai penyanyi K-Pop meski dia sudah populer di Filipina.

"K-Pop dan K-Drama sangat terkenal di Filipina. Ketika saya di Filipina, saya secara alami menjadi fans. Saya pikir saya ingin melakukan sesuatu yang keren seperti bintang K-Pop itu, jadi saya mengambil kesempatan untuk debut di Korea," kata Chanty dikutip dari SBS Star.

Dalam wawancara sebelumnya, Chanty mengungkapkan bahwa ayahnya, yang memiliki teman di Korea memperkenalkan CHANTY untuk mengikuti audisi untuk agensinya saat ini, MLD Entertainment.

Setelah sekitar 9 bulan menjalani pelatihan di bawah agensi MLD, Chanty resmi debut sebagai member girlgrup Lapillus yang beranggotakan 6 member.
Ketika ditanya tentang drama Korea favoritnya, ia menyebut Guardian: the Lonely and Great God atau Goblin. Ia juga mengungkapkan bahwa ia menyukai aktor Gong Yoo.

"Guardian: the Lonely and Great God adalah favorit saya sepanjang masa. Saya sangat menyukai Gong Yoo dalam drama itu," ujar Chanty. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...