Suka Hancurin Mobil, Kemiripan MV Artis YG Entertainment Jadi Sorotan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Suka Hancurin Mobil, Kemiripan MV Artis YG Entertainment Jadi Sorotan
Foto: Twitter/THEBLACKLABEL

Winnetnews.com -  Setelah sukses dengan Dumb-Dumb, Jeon Somi siap comeback dengan merilis lagu baru. Penyanyi kelahiran 2001 ini secara terang-terangan menunjukkan semangatnya untuk menampilkan album pertama bertajuk XOXO

Jelang perilisan, Jeon Somi meningkatkan antisipasi fans dengan merilis MV teaser untuk XOXO. Dalam video tersebut, terdapat salah satu adegan menghancurkan mobil dengan tongkat baseball.

Hal tersebut rupanya menjadi perbincangan netizen di situs komunitas online Pann Nate. Postingan tersebut berjudul "Kenapa MV Artis YG Ent. Selalu Begini ya?".

Postingan tersebut menambahkan, "Teaser lagu baru Jeon Somi dengan MV 'Lovesick Girls' BLACKPINK dan mereka mengenakan pakaian yang sama. Meski berasal dari agensi yang sama, bukankah hal ini membuat para fans tidak nyaman?".

image0

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen Korea. Netizen rupanya tak mau ambil pusing. Mereka ramai mendukung comeback Jeon Somi. Apalagi member BLACKPINK dan Blink juga ikut memberikan dukungan untuk Jeon Somi.

"Semua MV artis YG memiliki adegan ini, iKON, BLACKPINK, Jeon Somi, dan TREASURE secara berurutan," kata netizen Korea dikutip Pann Nate.

"Somi, aku sudah suka lagu ini," tutur netter lain.

"Jisoo mendukung Somi," komentar netter lain.

"Blinks mendukung Somi dan menantikan lagu Somi, kami tidak peduli tentang itu," pungkas yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...