Sukses Besar, Netizen Sebut Agensi SOOP Entertainment Rumah Bagi Bintang Ternama Korea
Foto: Pinterest
Celebrity

Sukses Besar, Netizen Sebut Agensi SOOP Entertainment Rumah Bagi Bintang Ternama Korea

Selasa, 4 Feb 2020 | 10:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tidak sama seperti agensi para idol K-Pop yang sering kita ketahui, beberapa agensi Korea khusus divisi akting mungkin jarang kita dengar namanya. Siapa yang tak kenal bintang-bintang ternama Korea seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Jung Yu Mi, Nam Ji Hyun, Choi Woo Shik, dan Suzy

Bagi para penggemar K-Drama, nama-nama artis tersebut pasti sudah tidak asing lagi. Namun, tahukah kalian bahwa artis-artis diatas bernaung di bawah agensi yang sama? Yup, mereka bernaung di agensi SOOP Entertainment.

image0

image1

SOOP Entertainment dianggap sebagai salah satu agensi akting yang belakangan terbilang sukses berkat kepopuleran para artisnya. Menjadi rumah bagi sederet bintang besar drama dan film, para artis dari agensi Soop Entertainment dinilai 99% selalu sukses besar. 

Dalam bahasa Korea, Soop berarti hutan. Agensi ini memang terkenal lihai dalam mencetak aktor dan aktris besar Korea. Tak heran, Suzy pun langsung memilih SOOP sebagai agensi baru setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment. 

"Aku rasa SOOP, Namoo Actors dan KeyEast merupakan top 3 agensi untuk para aktor. Serupa dengan Big 3 agensi bagi para idol K-Pop," kata seorang netter.

"Wah.. artis agensi ini semuanya sukses besar," sambung netter lain.

"Ada aktor Yoo Min Gyu juga! Akhir-akhir ini aku menyukainya karena drama Black Dog!!" sahut netter lain.

"Artis-artis yang masuk dalam daftar agensi ini sedang aktif melakukan berbagai projek baik drama maupun film. Aku sering sekali melihat wajah mereka," ujar netter lain.

"Aku seorang penggemar idol K-Pop, tapi sering mendengar nama agensi ini," seru netter lain.

"Wah benar-benar berisi orang-orang sukses dengan kemampuan akting yang luar biasa," tambah netter lain

"Bukankah SOOP dan Kingkong berada di bawah label Kakao M?" tutur netter lain.

"Setauku JYP mulai meniadakan aktor dan aktris, maka dari itu tahun lalu beberapa ada yang pindah (agensi)," komentar yang lainnya.

TAGS:
SOOP EntertainmentGong YooSuzyGong Hyo JinChoi Woo SikSeo Hyun JinNam Ji Hyunkim jae wookJung Yu Mi

RELATED STORIES

Loading interface...