Sutradara Avengers: Endgame Bakal Produksi Film Batman?

Cindy
Cindy

Sutradara Avengers: Endgame Bakal Produksi Film Batman? Sumber: Movie Web
Winnetnews.com - Kesuksesan film Avengers: Endgame sepertinya ingin dirasakan DC Comics juga. Dua bersaudra Russo, Joe dan Anthony yang menggarap film Avengers: Endgame ini dikabarkan akan membuat film Batman dari DC Comics.

Dikutip dari Movie Web, meski sudah menyelesaikan sejumlah film MCU, Russo akan kembali menggaet aktor-aktor Marvel dalam film lainnya. Misalnya, Tom Holland (Spider-Man) yang akan diajak bekerja sama untuk film Cherry dan Chadwick Boseman (Black Panther) untuk film 21 Bridges.

Namun banyak pihak penasaran, akankah Russo Brothers kembali menyutradarai film Marvel? Sejauh ini belum ada kepastian. Namun ketika ditanya penggemar soal ketertarikannya menyutradarai film dari DC Comics, Joe Russo punya jawabannya.

"Sejauh yang aku koleksi saat masih anak-anak, aku mengoleksi Batman. Itu adalah salah satu dari karakter DC yang aku punya koleksinya. Jadi, mungkin Batman (film yang ingin dikerjakannya)," jawab Joe Russo.

Kemungkinan Russo Brothers untuk menggarap film-film DC bukanlah hal yang mustahil. Misalnya saja, James Gunn, sutrdara Guardian Galaxy dari Marvel juga mengerjakan film kedua Suicide Squad yang bernaung di bawah DC Comics. Gunn juga kembali ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah dipecat Disney atas kontroversi cuitannya di masa lalu.

Film Batman itu sendiri memang sudah menemukan sutradara barunya, Matt Reeves. Proyek film Batman masih dalam tahapan perkembangan, setelah Ben Affeleck memutuskan untuk berhenti menjadi Batman.