Sutradara Bong Joon-ho Punya Harapan Besar untuk Serial 'Parasite'
Foto: Chron.com
Film

Sutradara Bong Joon-ho Punya Harapan Besar untuk Serial 'Parasite'

Jumat, 9 Jul 2021 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara Bong Joon-ho belum lama ini membagikan detail dari serial spin-off ‘Parasite’. Proyek series ini diumumkan sejak tahun lalu dan Adam McKay ditunjuk untuk mengerjakan naskahnya.

Di acara Festival Film Cannes, Bong Joon-ho berharap serial televisi yang nanti akan diproduksi, menjadi sesuatu yang jenius.

Sutrada pemenang Oscar ini mengatakan kalau syuting serial televisi tersebut akan dilakukan di Amerika Serikat. Meski Bong Joon-ho tidak bertugas menjadi sutradara untuk series ini, tapi dia masih akan tetap terlibat sebagai produser dan memberikan masukan kepada Adam McKay.

Seperti filmnya, serial ‘Parasite’ juga akan masih  berhubungan dengan perbedaan kelas sosial antara keluarga kaya dan miskin. Namun nantinya seri ini akan dikemas menajdi komedi hitam.

serial parasite
Bong Joon-ho punya harapan besar untuk serial 'Parasite'. Foto: Indiewire

Pada awal tahun ini, Bong Joon-ho mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan dua film baru. Salah satu film tersebut memiliki naskah berbahasa Korea, yang latarnya berbasis di Seoul. Film tersebut akan menggabungkan elemen unik dari horor dan action.

Selain ‘Parasite’, nama Bong Joon-ho juga memang sudah mendapat banyak perhatian bagi pencinta film di Amerika Serikat. Pada 2013 lalu, dia menjadi sutradara ‘Snowpiercer’ yang dibintangi oleh Chris Evans. Film tersebut juga diadaptasi menjadi serial televisi.

Series ‘Parasite’ yang akan diproduksi di Amerika Serikat, membuat acara tersebut kemungkinan akan dimainkan oleh aktor Hollywood dan menggunakan bahasa Inggris. Akan tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut.

TAGS:
Bong Joon HoFilm Parasiteserial Parasite

RELATED STORIES

Loading interface...