Sutradara Captain  America  Bakal Garap Sequel Keempat Narnia
Foto:Movieweb
Celebrity

Sutradara Captain America Bakal Garap Sequel Keempat Narnia

Jumat, 28 Apr 2017 | 16:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film keempat dari Chronicles of Narnia, akan sekedar di garap Disney dan Fox, untuk menghasilkan cerita yang lebih seru, pihak produksi memilih sutradara 'Captain America: The First Avenger', Joe Johnston.

Sebelumnya, Disney dan Fox telah membawa tiga kisah dari novel fantasi C.S. Lewis ke bioskop di pertengahan tahun 2000-an. Saat ini Sony berencana membuat sequel keempat 'Chronicles of Narnia: The Silver Chair' ke bioskop.

Seperti yang dilansir dari movieweb, Chronicles of Narnia: The Silver Chair bercerita tentang sepupu mereka, Eustace Scrubb (yang sebelumnya dimainkan oleh Will Poulter). Produser Marc Gordon, mengatakan hal itu merupakan tambahan dari Joe Johnston.

Johnston adalah sutradara ternama yang sudah banyak menggarap film Hollywood, seperti Honey, I Shrunk the Kids,The Rocketeer,Jumanji dan Jurassic Park III.

Menurut Sony, dengan memilih Johnston bisa menghasilkan cerita baru untuk sequel keempat Chronicles of Narnia. The Chronicles of Narnia: The Silver Chair kemungkinan baru akan rilis di bioskop sekitar 2-3 tahun mendatang.

Sumber:Youtube

TAGS:
sequel keempat narniaakan segera dibuatChronicles of Narnia: The Silver Chairdigarap Joe Johnston

RELATED STORIES

Loading interface...