Sutradara 'The Conjuring 3' Bicara Soal Masa Depan Conjuring Universe
Foto: Den of Geek
Film

Sutradara 'The Conjuring 3' Bicara Soal Masa Depan Conjuring Universe

Kamis, 3 Jun 2021 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Conjuring Universe baru saja mengeluarkan film terbaru mereka, yakni ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’. Seperti film lain dari semesta Conjuring, film ini juga masih terinspirasi dari kejadian nyata.

Film ‘The Conjuring 3’ masih dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai paranormal investigator Ed dan Lorraine Warren. Mereka terlibat dalam kasus Arne Cheyenne Johnson (Ruairi O’Connor) yang mengklaim kalau dirinya kerasukan setan saat dia melakukan pembunuhan pada tahun 1981.

Berbeda dengan dua film ‘The Conjuring’ sebelumnya, ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ ini tidak disutradarai oleh James Wan. Di sini, dia hanya bertindak sebagai produser dan menyerahkan kursi sutradara kepada Michael Chaves.

Kepada Entertainment Weekly, Michael Chaves mengatakan kalau terdapat kasus yang ingin dipecahkan oleh James Wan melalui Conjuring Universe.

“Untuk beberapa film pertama, hampir terlalu gelap dan terlalu kontroversial. Saya pkir pada titik ini baik James dan produser dan studio ingin menggoyang franchise dan membawanya ke arah yang baru serta semua orang merasa seperti ini adalah kasus untuk melakukannya. Ini adalah kasus di mana keyakinan Warrens dan semua yang telah mereka usahakan diletakkan di tengah panggung,” kata Michael Chaves.

“Ini (‘The Conjuring 3’) mengikuti kisah Arne Johnson, pira yang membunuh pemiliknya dan mengklaim kerasukan setan, dan Warrens ada di sana melalui seluruh kasus ini dan mereka menyelidikinya, mereka ada di sana bahkan sebelum pengusiran setan. Film ini penuh dengan kejutan. Saya pikir sejak awal dibutuhkan giliran yang tidak Anda harapkan dan itu sellau menjadi tujuannya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Michael Chaves juga membicarakan tentang apa yang akan terjadi dengan waralaba tersebut. Dia mengakatakan kalau studio dan James memiliki beberapa kasus yang menarik.

Mereka juga ingin menunjukkan betapa beragamnya film ‘The Conjuring’ dan bagaimana seluruh tim produksi bersedia mengambil risiko untuk mengejutkan penonton.

“Saya telah mendengar tentang hal-hal yang mereka kembangkan dan saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya datang pertama dan terutama sebagai penggemar waralaba. Jadi saya bersemangat untuk melihat apa yang terjadi,” pungkas Michael Chaves.

TAGS:
the conjuring 3The Conjuring: The Devil Made Me Do It

RELATED STORIES

Loading interface...