Suzy & Lee Byung Hun Berjuang Mati-Matian Lolos Dari Maut di Teaser 'Mount Baekdu', Penggemar Makin Tak Sabar!
Foto: Pinterest
Celebrity

Suzy & Lee Byung Hun Berjuang Mati-Matian Lolos Dari Maut di Teaser 'Mount Baekdu', Penggemar Makin Tak Sabar!

Rabu, 13 Nov 2019 | 12:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Satu lagi film yang diperankan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan akan rilis di tahun 2019 ini. Film "Mount Baekdu" diperankan oleh sejumlah aktor ternama Korea diantaranya adalah Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin, hingga Suzy.

Baru-baru ini tim produksi merilis teaser para pemainnya. Mereka menunjukkan karisma uniknya lewat karakter di film ini. Deretan teaser yang dirilis sukses membuat para penonton tidak sabar menantikan perilisan film ini.

image0

image1

image2

image3

image4

"Mount Baekdu" sendiri mengisahkan tentang pencegahan erupsi yang terjadi di Gunung Berapi Baekdu di Korea Utara. Lee Byung Hun berperan sebagai agen dari Korea Utara bernama Ri Jun Pyeong yang mencoba menutupi erupsi. Dia adalah agen top yang dipenjara karena kasus mata-mata. Sementara Suzy berperan sebagai Choi Ji Young yang merupakan istri dari Jo In Chang (Ha Jung Woo).

Banyak netizen dan penggemar yang antusias untuk melihat film baru Suzy dan Lee Byung Hun ini setelah menyaksikan teaser para pemainnya. Apalagi, film dibintangi oleh daftar para pemain ternama Korea. 

"Suzy, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Ha Jung Woo dan Jeon Hye Jin, kalian sudah bekerja keras. Ayo memastikan "Mount Baekdu" mencetak hit!" komentar seorang netter.

"Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Suzy, lineup-nya luar biasa," sahut netter lain.

"Aku suka melihat Suzy bekerja keras," seru netter lain.

"Aku melihat teaser-nya. Ekspresi wajah Suzy bagus. Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin, akting mereka sangat hebat. 'Mount Baekdu' pasti akan sangat seru," ujar netter lain.

"Aku akan pergi ke teater untuk menonton Suzy," tambah netter lain.

Sementara itu, proses syuting film "Baekdu Mountain" berlangsung sejak 17 Februari hingga 21 Juli 2019. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 Desember mendatang di bioskop-bioskop Korea Selatan.

TAGS:
Mount BaekduSuzyLee Byung HunMa Dong SeokHa Jung WooFilm Korea

RELATED STORIES

Loading interface...