Syahrini Bongkar Semua Sumber Kekayaanya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Syahrini Bongkar Semua Sumber Kekayaanya Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Siapa sih yang tak mengenal Syahrini? Penyanyi yang penuh dengan sensasinya ini selalu menarik perhatian banyak orang di Tanah Air.

Syahrini identik dengan gayanya yang glamor dan super mewah. Ia sering berkeliling luar negeri dan memakai barang-barang super mewah. Dalam satu tahun saja ia bisa berulang kali mengelilingi berbagai negara. Belum lagi barang-barang branded yang selalu dikenakan. 

Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, apakah dengan menyanyi saja cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup Syahrini? Ternyata selain menjadi penyanyi, Syahrini menjalani bisnis keluarga bahkan sebelum terjun ke dunia hiburan. Dari bisnis di berbagai bidang itulah pundi-pundi rupiahnya mengalir deras.

"Aku menggeluti bisnis jauh sebelum aku jadi penyanyi, aku bergerak di bidang properti, rumah kosan tapi di Bogor, anak kuliah," ucap Syahrini.

Artis 37 tahun ini juga memiliki bisnis karaoke dengan perkembangan yang cukup baik. Setidaknya ia telah membangun puluhan Princess Syahrini Karaoke yang tersebar di Indonesia.

"Itu berdiri dari 2012 karaoke. Terus dari 2013 karaoke sudah ada 56 cabang di seluruh Indonesia. Ada lagi bisnis yang kekinian clothing line ada dua. Fatimah Syahrini scarf dan SYR propaganda," jelas istri dari Reino Barack itu.

Dan di tahun 2019 ini, Syahrini sudah secara sah menjadi istri dari pengusaha muda, Reino Barack. Dua sejoli ini menikah pada Febuari 2018 lalu di Jepang.

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana