Tahun Baru, Marvel Segera Rilis Superhero LGBT
Celebrity

Tahun Baru, Marvel Segera Rilis Superhero LGBT

Jumat, 3 Jan 2020 | 09:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Marvel Studios sepertinya akan terus mengadaptasi komik pahlawan super dalam bentuk film. Rumah produksi yang dipimpin Kevin Feigie ini akan mencari aktor berorientasi penyuka sesama jenis atau gay untuk memerankan karakter pahlawan. Marvel Studios disebut mencari aktor LGBTQ dengan rentang usia 30 sampai 49 tahun. Tidak ada kualifikasi etnis tertentu, fokus mereka hanya ingin mencari aktor dengan orientasi seksual tertentu.

Dikutip dari Hashtag Show, Feige menyatakan Marvel Studios ingin menampilkan tokoh lesbian, gay, biseksual, transgender dan questioning (LGBTQ). Hal ini merupakan bentuk janji Marvel untuk membawakan keragaman ke dalam film-film MCU selanjutnya.

Pada New York Film Academy, Kevin Feige menyatakan bahwa mereka akan membawa karakter LGBTQ ke dalam film Marvel yang sedang berjalan proses syutingnya sekarang. "Ya tentu saja. Kami punya rencana untuk memperkenalkan karakter LGBTQ khususnya transgender nantinya," ungkap Feige.

Karakter tersebut dipersiapkan muncul dalam film 'The Eternals' yang dijadwalkan tayang pada 2020. Meski tak mengkonfirmasi secara langsung, namun Kevin memberikan kode. "Semua itu akan ada segera dalam film yang sedang kami garap produksinya sekarang," tambahnya.

Misis dikembangkan setelah kesuksesan, film Marvel, Black Panther yang dianggap berhasil merepresentasi keberadaan kaum kulit hitam. Marvel pun mengembangkannya dengan menampilkan representasi lainnya.

image0

Di tahun 2020 menjadi momen studio ini akan merilis dua film besar menandai fase baru setelah Avenger. Ada 'Black Widow' yang rilis di bulan Mei dan 'The Eternals' di bulan November 2020.

Sebelum The ETERNALS, dalam film 'Thor: Ragnarok' telah memiliki karakter LGBTQ meski bukan tokoh utama. Tessa Thompson yang berperan jadi Valkyrie diceritakan sebagai seorang biseksual. Thompson pun disebut melakoni adegan yang menunjukkan orientasi seksualnya itu, namun lantas sutradara Taika Waititi tak memasukkannya dalam film.

TAGS:
LGBTMarvels studiotahun 2020

RELATED STORIES

Loading interface...