Tak Bisa Bayar Biaya Tato, Pria Ini Diikat di Pohon
Foto: Oddity Central
Viral

Tak Bisa Bayar Biaya Tato, Pria Ini Diikat di Pohon

Selasa, 12 Jan 2021 | 11:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Foto seorang pria yang bertelanjang dada dan dibungkus dengan plastik, serta terikat di pohon, saat ini sedang viral di media sosial di Vietnam. Pria tersebut diketahui berasal dari Hanoi, Vietnam.

Dilansir dari Oddity Central, pria tersebut dibungkus dengan plastik dan diikat di pohon, karena ia tidak mau membayar biaya pembuatan tato. Saat ini, Vietnam tengah mengalami musim dingin, dengan suhu udara di bawah 10 derajat Celcius.

Pria tersebut diikat ke pohon, sambil mengenakan helm sepeda di kepalanya. Tak hanya itu, pada bagian depan tubuhnya, terdapat secarik kertas yang sengaja ditempel.

“Saya benci membayar untuk sebuah tato,” bunyi tulisan yang ada di tubuh pria itu.

Awalnya orang-orang mengira kalau kejadian itu hanya sebuah keisengan antar sesame teman saja atau aksi yang sengaja dilakukan oleh seniman tato. Tapi tidak ada watermark atau media sosial apapun yang dituliskan di foto tersebut.

Di media sosial, pemilik salon tato menjelaskan kalau pria tersebut datang untuk ditato. Tapi ketika diminta membayar, dia hanya melunasi sebagian dari tagihan dan tidak pernah kembali untuk membayar sisanya.

Para seniman tato pun berhasil menemukannya dan membawa pria itu ke salon, untuk diberikan pelajaran.

“Pria ini mempunyai tato di lengan yang sudah dikerjakan, tapi kekurangan beberapa juta Dong. Setelah itu, orang ini tidak pernah kembali untuk membayar dan menghindari saya sampai hari ini. Jadi kami memutuskan untuk melucuti pakaiannya, membungkusnya dengan plastik, dan mengikatknya ke pohon di luar, sebagai hukuman,” kata pria berinisal T.

Namun tak beberapa lama setelah dia memberikan pelajaran kepada pria tersebut, pria yang akrab disapa Tuan T ini, merasa tidak tega dan memaafkannya.

TAGS:
viraldiikat di pohonVietnambikin tato

RELATED STORIES

Loading interface...