Tak Bisa Pulang Kampung, Deretan Artis ini Jalani Lebaran di Luar Negeri
Celebrity

Tak Bisa Pulang Kampung, Deretan Artis ini Jalani Lebaran di Luar Negeri

Senin, 25 Mei 2020 | 14:58 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Memasuki hari kedua perarayan Idul Fitri, masih banyak orang yang bersilahturahmi bersama keluarga terkasih meski hanya dirumah saja.

Hal tersebut juga dirasakan para selebriti yang kini berada di luar negeri. Berada di negara yang juga terkena COVID-19, membuat para artis ini tak bisa pulang kampung ke Indonesia. Apalagi negara yang mereka tinggali masih menerapkan status lockdown atau pembatasan sosial.


Carrisa Putire

Pemain film 'Ayat-Ayat Cinta', Carissa Puteri juga melewati suasana Lebaran di Australia bersama suami dan kedua putranya. Carissa Puteri sendiri sudah berada di Australia pada Maret lalu sebelum COVID-19 terkonfirmasi di negara tersebut. Meski kasus COVID-19 di Australia sudah semakin menurun, kebijakan keluar masih diperketat.

Denada

Diketahui Denada sering berada Singapura untuk melakukan pengobatan kanker kepada putrinya Shakira yang sekarang berganti nama menjadi Aisha. Jika pada lebaran sebelumnya, Denada pulang ke Indonesia, lebaran kali ini ia akan tetap berada di Singapura akibat wabah corona yang masih membayanginya. Denada bahkan jarang keluar rumah jika tidak untuk sesuatu yang penting.

Angie Virgin

Mengikuti sang suami menetap di London, Inggris, Angie Virgin juga akan merasakan suasana Lebaran di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Inggris juga menjadi salah satu negara di Eropa yang menerapkan lockdown. Hal tersebut membuat Angie dan keluarga tak bisa bebas keluar masuk Inggris.

Acha Septriasa

Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa pun pindah domisili ke Sydney, Australia. Bersama suami dan buah hati, pemain film Kartini (2017) ini pun tinggal jauh dari ibu pertiwi.

Setelah menjalani Ramadan di negeri tetangga ini, Acha bersama suami dan putri kecilnya juga merayakan Idulfitri 1441 H di sana. 

Siti KDI

Pasca menikah dengan Cum Junet Perk, Siti Rahmawati alias Siti KDI diboyong untuk tinggal bersama sang suami di Turki.

Hingga tahun ini keduanya pun masih hidup harmonis dan menjalani Ramadan bersama di negeri tersebut. Tentu saja Lebaran 2020 harus dirayakan di sana juga.

TAGS:
virus coronamudikartis Indonesialuar negerilebaran

RELATED STORIES

Loading interface...