Tak Digunakan Selama Dua Bulan, Pria ini Temukan Sarang Burung di Sepatunya
Foto: Twitter.com/MdAeEmAi
Viral

Tak Digunakan Selama Dua Bulan, Pria ini Temukan Sarang Burung di Sepatunya

Kamis, 14 Mei 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona yang terjadi, menyebabkan sejumlah negara melakukan lockdown atau movement control order (MCO). Salah satu negara yang menerapkan peraturan tersebut, adalah Malaysia.

Malaysia sejauh ini telah melakukan MCO selama kurang lebih dua bulan. Ini menyebabkan sederet hal tidak terduga terjadi, mulai dari barang-barang yang berjamur hingga belum lama ini viral sebuah foto sepatu yang didalamnya terdapat sarang burung.

Dilansir dari World of Buzz, seorang pengguna Twitter dengan akun @MdAeEmAi membagikan sebuah foto yang menarik perhatian warganet. Dari berbagai tempat yang ada di rumah pria tersebut, seekor burung malah membuat sarangnya di dalam sepatu boot milik @MdAeEmAi.

Sepatu tersebut diketahui belum pernah digunakan lagi semenjak Malaysia memberlakukan sistem lockdown di negaranya. Tak hanya sarang, di dalam sepatu boot tersebut juga terdapat dua telur burung.

“Akibat PKP terlalu lama. Kalian lihat sendiri. Foto berkata lebih jelas daripada kata-kata. Itu adalah sepatuku,” tulis @MdAeEmAi pada Kamis (30/4) lalu.

Selang beberapa minggu setelahnya, tepatnya Senin (11/5) kemarin, telur tersebut sudah menetas dan lahirlah dua ekor anak burung. Pria ini pun kembali mengunggah foto sepatunya tersebut di media sosial dan sontak cuitannya langsung viral.

“Alhamdulillah. Hikmah PKP. Aku udah jadi bapak,” tulis @MdAeEmAi.

Warganet yang telah melihat unggahan tersebut kagum melihat betapa pintarnya induk burung tersebut yang bisa menemukan sepatu tidak terpakai dan digunakan sebagai sarang. Selain itu, sarang yang dibuat pun terlihat sangat rapi.

“hahahaha lucunya dua ekor di dalam situ,” komentar seorang warganet.

“Beri mereka makanan! Semoga menjadi bapak yang bertanggungjawab,” canda warganet lainnnya.

TAGS:
viralsarang burungsepatulockdownMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...